Beranda Headline Rapat Koordinasi Komisi 1 DPRD Dan KPU BAWASLU Mengenai Daptar Pemilih Tetap...

Rapat Koordinasi Komisi 1 DPRD Dan KPU BAWASLU Mengenai Daptar Pemilih Tetap (DPT) Lamteng

| 243

Gunung Sugih,Lamteng Tabir News.com-Rapat Ketua komisi 1 Hi.Firdaus Ali dan Ketua KPU Budi Hadi Yunanto dan BAWASLU lampung tengah mengenai daftar pemilih tetap (DPT) dan Alat praga kampanye dan aturan bawaslu dan undang undang KPU,Senin 15/10/2018.

‘Dalam acara rapat koordinasi dengan jajaran staf anggota DPRD lamteng bersama ketua KPU dan BAWASLU lampung tengah di sela sela acara rapat kerja koordinasi tersebut Hi.firdaus Ali selaku ketua komisi 1 DPRD lamteng dari fraksi partai Gerindra ini menyampaikan sambutannya.

“Semoga untuk kedepannya pimilihan pileg maupun pimilihan pilpres di tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar Tampa adanya kericuhan dalam proses pimilihan (Caleg) pileg Maupun pemilihan presiden (Pilpres) di tahun 2019 yang akan datang ini ..”Ujar Hi.Firdaus.

Kepala KPU lamteng maupun Bawaslu juga menyampaikan ” KPU dan Bawaslu lamteng juga tetap mengasi pelaksanaan tugas sebagai panitia penyelengara pelaksanaan acara pemilihan pileg dan pemilihan presiden ( pilpres) untuk tahun 2019 yang akan datang ini.

Semoga acara pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan caleg(pileg) untuk tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar dan baik Tampa adanya gangguan dari mana pun juga,dan KPU maupun BAWASLU lamteng akan mengawasi dan mengawal terus acara pilpres dan pileg ini sampai berjalan sukses dan aman tampa adanya halangan dan rintangan..” Tutupnya.

 

Laporan :Mul/Red.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here