Beranda Headline PAK JOKOWI, “KAMI MASYARAKAT RIAU INI TIDAK MAU MATI KARENA WABAH KABUT...

PAK JOKOWI, “KAMI MASYARAKAT RIAU INI TIDAK MAU MATI KARENA WABAH KABUT ASAP PAK…!!!??

| 352
PAK JOKOWI, “KAMI MASYARAKAT RIAU INI TIDAK MAU MATI KARENA WABAH KABUT ASAP PAK…!!!!??

Tabirnews.com-Siak-Riau-Jarak pandang khususnya di wilayah Kabupaten Siak Provinsi Riau saat ini hanya 30 meter, Saat di Konfirmasi oleh Wartawan Lipsus Tabirnews.com, Suwandi, Atau yang lebih terkenal dengan nama sapaannya  (UG), Pun “Angkat Bicara” Terkait “Wabah Kabut Asap Yang Menjadi “DILEMA” Masyarakat di Provinsi Riau ini, Selasa,10-09-2019.

Tidak adanya keseriusan, dari Pemerintah dalam menangani terkait Kabut Asap yang menyelimuti daerah khususnya di Provinsi Riau ini, yang mana Korban Wabah daripada Kabut Asap ini, semakin hari semakin bertambah,terutama banyak Balita dan Orang Tua yang terkena ISPA..”Ucap UG.

Namun dalam Pantauan dan saya lihat, Pemerintah hanya “FOKUS”, Untuk memadamkan api, bukan mencari “SOLUSI” bagaimana agar “WABAH KABUT ASAP”, Tersebut dapat di atasi.

Dan Jika ini dibiarkan begitu saja,Maka dapat berakibat “FATAL”, bagi masyarakat khususnya di Provinsi Riau ini, Jadi untuk hal terkait Wabah Kabut Asap, Seolah-olah kami masyarakat Riau ini, diabaikan, dan dibiarkan saja oleh Pemerintah daerah maupun Pusat.

Jangan sampai masyarakat menjerit terlebih dahulu, baru Pemerintah ambil sikap, Karena jeritan masyarakat ini dapat berakibat, berdampak buruk bagi Pemerintahan…”Tegas UG.

Wabah Kabut Asap ini sudah menjadi langganan buat masyarakat Riau tiap Tahunnya, Namun hal itu, tidak menjadi PR bagi Pemerintah, bagaimana ingin mencegah Wabah Kabut Asap tiap Tahunnya jika Perusahaan – Perusahaan yang sudah jelas-jelas selalu Perusahaan itu-itu juga yang tiap tahunnya menimbulkan Kebakaran, Namun karena kemungkinan Perusahaan- Perusahaan tersebut tergolong Raksasa sehingga Pemerintah takut untuk mengambil tindakan..”Miiriissnya Nasib Bangsaku ini”

Disitulah kita bisa melihat,Kalau Hukum itu hanya ‘Tajam ke Bawah,Tumpul ke Atas”,, Coba saja kalau masyarakat biasa yang tanpa sengaja Kebunnya Terbakar,,,!!! Cepat kurang cepat Aparat Hukum (Polisi) Segera Menindaklanjutinya, Bahkan ada yang sampai dimasukan ke dalam Penjara, Disinilah kelihatan kalau negeri kita ini masih banyak yang memilih jadi penjilat, atau jadi pecundang, yang penting “AMPAU” nya lancar.. “Cetus UG.

Pak Presiden RI Jokowi,, Kami masyarakat Riau ini, Belum Mau Mati Karena Wabah Kabut Asap Pak Presiden,,!!! Jadi TolongLah Kami, Untuk Melihat Bagaimana Nasib Malang Kami dan Nasib Anak-Anak Kami Pak Jokowi,, Yang kami masyarakat Riau ini rasakan, Harus menghirup Wabah Kabut Asap tiap harinya.

Ataupun jika pingin nyicip (Mencicipi) Kabut Asap yang kami hirup ini,, Saya siap membawanya ke Istana Negara sana agar tahu gimana sesaknya dada kami di Riau ini Pak… ” Tutup UG, Dengan Nada Geramnya.

LAPORAN KHUSUS : (TEAM TABIRNEWS-TN RIAU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here