Beranda Headline Wakili Danramil 412-04/KTB, “Pelda Wahyudi Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun...

Wakili Danramil 412-04/KTB, “Pelda Wahyudi Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H / 2019 M”

| 133

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM–Mewakili Danramil 412-04/Ktbm Batuud Pelda Wahyudi Hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H / 2019 M, Muslimat NU bertempat di Masjid Jamik jalan Jenderal Sudirman Kecamtan Kotabumi,Kabupaten Lampung Utara,Minggu,(10/11/2019) pukul 14.00 wib.

Hadir dalam Acara tersebut
Ketua NU Kab. LU KH. Sonhaji Azis S. Pdi, Danramil 412-04/Ktbm yang di wakilkan oleh Batuud Peltu Wahyudi, Kapolres LU yang di wakili Ipda Hi. Darmawan Nuri, Ibu Ketua Cabang Muslimad Kab. LU Ibu Dra Hj. Neliwati Alamsyah, KH. M. Nur Hadi S.Pdi. SQ, Ketua MUI Kab. LU bpk KH. Drs. Moghofir, Imam Masjid Jamik bpk Tri Wiyono, Ketua Gerakan Organisasi dan Pengajian Wanita Sekab. LU, Seluruh Pengurus MUI dan NU Cabang, DPC, Ranting Anggota Pengajian dan undangan Sekab. LU. -+ 1000 masyarakat.

Sambutan singkat Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H / 2019 M Muslimat NU Kab. LU Ibu Hj. Neliyawati Alamsyah yang terhormat Ketua NU LU, Yth Dandim 0412/LU yang diwakili,Kapolres atau yang mewakili, Penceramah KH. M. Nur Hadi S. Pdi SQ,pengurus cabang dan para tamu undangan yang hadir di tempat ini,”sapa Hj Neli.

Pada kesempatan ini dalam rangka memperingati Maulid Mabi Muhammad SAW Tahun 1441 H / 2019 M Muslimat NU Kab. LU marilah kita selalu memanjatkan puji dan syukur atas rahmadnya yang mana kita masih diberi kesehatan dan umur panjang aminnn.

Saya Ucapkan mohon maaf apa bila kegiatan ini tidak sesuai dengan apa yang di harapkan, apa bila ada kekurangan kami sebagai panitian mohon maap yang sebesar – besarnya. Demikianlah yang dapat saya sampaikan semoga kedepan kegiatan kegiatan ibadah seperti ini dapat lebih baik lagi dan dapat anugrah dari Allah,”pungkas Hj Neli.

Terlihat di lapangan oleh tim awak media kegiatan dilanjutkan dengan Selawatan yang di pimpin oleh KH.M. Nur Hadi S.Pdi. SQ.()

Laporan : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here