Beranda Bandar Lampung Masa PPKM Darurat, DPD KNPI Kota Bandar Lampung Adakan Giat Berbagi

Masa PPKM Darurat, DPD KNPI Kota Bandar Lampung Adakan Giat Berbagi

| 344

Masa PPKM Darurat, DPD KNPI Kota Bandar Lampung Adakan Giat Berbagi

BREAKINGNEWS, BANDAR LAMPUNG, Tabirnews.com– DPD KNPI Bandar Lampung kembali turun membantu warga terdampak pandemi Covid-19. Kali ini gerakan sosial mengusung tagline #gerakanberbagiuntukwarga.

Gerakan ini sebagai wujud nyata pemuda solid bersama-sama pemerintah membantu warga yang sedang kesusahan menghadapi masa pandemi corona. Selain mengajak para pemuda untuk mematuhi protokol kesehatan 5M, KNPI Bandar Lampung juga mendistribusikan bantuan berupa beras kepada warga yang membutuhkan, Jumat, 16 Juli 2021.

Untuk gerakan perdana ini, bakti sosial diberikan untuk warga yang tinggal di Kecamatan Enggal, Bandar Lampung. Pembagian bantuan beras dipimpin Langsung oleh Ketua DPD KNPI Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah dan diikuti oleh pengurus kecamatan.

Kemudian hal yang sama juga di lakukan di Kecamatan Kemiling yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD KNPI Bandar Lampung, Een Riansyah serta diikuti oleh pengurus kecamatan.

Bung Iqbal Ardiansyah merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, mudah-mudahan apa yang kita berikan akan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Iqbal Ardiansyah, Jum’at (16/07/2021).

Adapun tujuan diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut ialah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, apalagi di masa PPKM Darurat yang tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Bung Iqbal sapaan akrabnya mengajak kita semua untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan

“Mari kita bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan dengan cara menyisihkan sedikit rizeki kita untuk mereka yang membutuhkan,” Katanya

Untuk #gerakanberbagiuntukwarga kali ini khusus untuk warga di Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung, dan di Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

(RIlis Koresponden Tim Tabir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here