Beranda Headline PLN Bandar Jaya Himbau Masyarakat Lamteng Waspada Terhadap Oknum Yang Bisa Merubah...

PLN Bandar Jaya Himbau Masyarakat Lamteng Waspada Terhadap Oknum Yang Bisa Merubah KWH Meter Listrik

| 301
Lamteng Tabir News.com– Saat ini PLN Bandar jaya sangat berharap kepada para pelanggan listrik yang berada di wilayah kabupaten lampung untuk senantiasa selalu waspada terhadap Oknum yang mengakui dirinya sebagai petugas dari PLN Bandar jaya.

Yang mana Saat di temui awak media Newslampungterkini diruang kerjanya
Spv.Transaksi Energi (TE) PLN Bandar jaya Ichsan Yogo menyambut baik kedatangan media Newslampungterkini diruang kerjanya beliau menyampaikan bahwasannya agar semua kalangan masyarakat yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini dapat berhati hati dan waspada terhadap Oknum yang mengaku sebagai petugas dari PLN Bandar jaya yang dapat mengotak ngatik KWH Meter listrik yang berada di rumah pelanggan listrik tersebut agar nantinya untuk pembayaran listriknya bisa lebih murah.

“Oknum tersebut tidak pernah bekerja dan ada di PLN ini,dan apabila nantinya masyarakat tersebut mempercayai nya merubah KWH meter listrik di rumah nya maka yang di khawatirkan Kedepannya akan terjadi konsleting atau kebakaran di rumahnya, karena program tersebut tidak pernah ada di PLN Bandar jaya ini.

PLN Bandar jaya saat ini akan terus melakukan Operasi Penertiban Aliran Listrik atau yang lebih dikenal dengan nama (OPAL) pada tiap tiap rumah pelanggan atau konsumen.
“..Apabila masyarakat atau pelanggan listrik mengalami suatu permasalahan yang terjadi pada pemakainya listrik dirumahnya,agar dapat langsung datang ke kantor PLN Bandar jaya atau dapat menghubungi kami di NO 0725 123 dan setiap Laporan dari pelanggan atau konsumen akan kami tanggapi dan akan kami cross cek langsung ke alamat pelanggan listrik atau konsumen kami Tersebut..” Ujar Ichsan.

Ichsan Yogo pun tak lupa menyampaikan kepada semua kalangan masyarakat khususnya yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini agar dapat membayar tagihan listrik tepat pada waktunya di bawah tanggal 20 tiap bulannya.
Menghindari Operasi Penertiban Aliran Listrik(OPAL) yang terus akan kami lakukan setiap hari jam kerja.

Diakhir wawancara dengan media Newslampungterkini diruang kerjanya Ichsan Yogo pun menyampaikan
“Kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membeli mutu pelayanan yang terbaik untuk para semua kalangan masyarakat khususnya pelanggan listrik atau konsumen yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini.

Agar semua kalangan masyarakat tau paham dan jelas akan pentingnya kebutuhan pemakaian listrik pada rumah tangganya, seperti yang ada pada logo atau simbol moto kami “Listrik Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik” Ungkapnya.

Liputan khusus : Redaksi Moel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here