Beranda Headline Bupati Lamteng Lantik Dan Ambil Sumpah 370 Pejabat Eselon III/IV Di Gedung...

Bupati Lamteng Lantik Dan Ambil Sumpah 370 Pejabat Eselon III/IV Di Gedung Tenis

| 186

Lampung Tengah,Tabir News.com- Tiga Ratus Tujuh Puluh pejabat eselon III dan IV di lantik dan di ambil Sumpahnya dalam rotasi mutasi pejabat pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, di Gedung Tenis Gunung Sugih, Senin (15/10/2018).

Para pejabat yang bakal menduduki jabatan kepala seksi, kepala bidang di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dan Camat tersebut, dilantik langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  dengan dihadiri para pejabat pemerintahan dan unsur Muspida Kabupaten  Lampung Tengah.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Tengah, Candra Puashati, mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut sebanyak 370 orang terdiri dari eselon III maupun eselon IV.

Bupati Lampung Tengah, Loekman,  dalam sambutannya mengatakan, Pejabat yang di lantik dan di ambil sumpahnya pada hari ini akan masih di awasi dan terus di evaluasi dalam waktu 6 bulan kedepan untuk menilai kinerjanya.

“Saya akan terus mengawasi dan kita evaluasi selama 6 bulan kedepan, kita akan menilai mana pejabat yang dapat berkerja dengan baik dan kita berhentikan bagi pejabat yang sering melakukan pelanggaran”. Kata Loekman.

Saya berpesan, lanjut Loekman, untuk pejabat yang di lantik pada hari ini harus mampu berkerja secara maksimal dan bisa melayani masyrakat dengan baik, sehingga mampu mewujudkan Kabupaten yang baik dan sukses dalam melayani masyarakatnya.

 

Laporan : Red/Mul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here