Beranda Headline Risma Al-Muhajirin Perum Bumi Permai Yukum Jaya Ikuti Lomba Risma Se Kecamatan...

Risma Al-Muhajirin Perum Bumi Permai Yukum Jaya Ikuti Lomba Risma Se Kecamatan Lampung Tengah

| 230

Lampung Tengah ,Tabir News.com- Acara lomba Risma Se kecamatan kabupaten lampung tengah kali ini mewakilkan dari Risma Al-Muhajirin Perum bumi permai yukum jaya kecamatan terbanggi besar lampung tengah,Rabu 24/10/2018.Anggota Risma Al-Muhajirin Perum Bumi Permai yukum jaya terbanggi besar lamteng kali ini yang mengikuti lomba di sesat agung yang ikut serta dalam kegiatan lomba

roberto, taufik, abdi, Akbar, Agung serta anggota Risma masjid Al-Muhajirin yang lainnya dan para Ibu ibu pengajian perum bumi permai.

Acara lomba  Risma yang kali ini di adakan di sesat agung kabupaten lampung tengah ini di hadiri pula oleh yang mewakili Bupati lamteng bapak Sunardi selaku Kabag kesra lampung tengah.

Sunardi selaku Kabag kesra yang mewakili Bupati lamteng pun yang sekaligus membuka acara dalam kegiatan lomba Risma Se Kecamatan kali ini.

” Saya sangat bangga dan menyuport langsung kegiatan acara lomba Risma Se Kecamatan ini, semoga dengan adanya acara Risma Se kecamatan khususnya Kabupaten lampung tengah ini.

“tentunya kita sebagai umat muslim dan selaku orang tua patut menjadi contoh yang baik dengan memberikan tentang ilmu agama yang baik buat anak anak kita semua, berharap agar untuk kedepannya dapat menjadikan para generasi muda kita ini lebih berahlag baik,sopan santun ,ramah tamah dan berprilaku hidup yang sehat.

Dengan memegang teguh nilai nilai dari butir bitir Pancasila dan memiliki tentang pengetahuan ilmu agama dan memberitau kepada generasi muda kita ini tentang betapa pentingnya mendekatkan diri kita sebagai umat manusia kepada sang pencipta kita Allah Swt..” Tutur Sunardi.

Adapun sebagai pembina struktur acara lomba Risma se kecamatan kali ini di bina langsung oleh bapak Roberto dan bapak Busro sebagai pembina dalam struktur kegiatan acara Risma Al-Muhajirin ini yang di adakan kali ini di sesat agung lamteng.

” Kami selaku pembimbing dan pembina dari Risma Al-Muhajirin Perum Yukum jaya lamteng , sangat mendukung kegiatan acara lomba Risma masjid se kecamatan ini,semoga bermanfaat dan untuk kedepannya para generasi muda Risma Al-Muhajirin ini dapat menjadi lebih baik,dapat memberikan suatu contoh Sauri tauladan bagi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah ini menjadi generasi muda generasi penerus anak bangsa yang cinta tanah air dan agama..” Jelas Busro Dan Roberto Sembari Tersenyum.

Laporan : Moel Redaksi Tabirnews.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here