Beranda Lain-Lain Akibat Laka Lantas Anggota Kodim 0412 Meninggal Di Tempat

Akibat Laka Lantas Anggota Kodim 0412 Meninggal Di Tempat

| 282

Lampung Tengah, Tabir News.com–Kecelakaan Lalu lintas (lakalantas) Truk Coldisel Nomor Polisi BE 9208 CM dengan Motor Yamaha Viksen 8891-II (Plat Hankam) yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kampung Banjar ratu Kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah.

Seperti yang dilansir dari salah satu akun Fesbook milik Serma (Purn) Yapril Usman, di ketahui dalam kecelakaan tersebut Sersan Dua (Serda) Hartoyo warga Kampung Simpang Agung Kecamatan Seputih Angung Lampung Tengah adalah Anggota TNI AD Kodim 0412/ LU yang mengendarai motor Dinas milik Kodim 0412/ LU meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Anggota.

Saat dikonfirmasi melalui telpon AIPDA Andre Kepala Pos PolisiLalulintas (Kapospol lantas) mengatakan, kejadian laka tersebut dari berlawanan arah, motor dinas yamaha vicson yang di kendarai korban melaju dari arah bandar jaya dan mobil coltdesel melaju dari arah kota bumi. Karena keadaan jalan lincin habis di guyur hujan deras, kedua kendaraan tersebut sama- sama tidak bisa menghindar, Ujarnya.

Guna untuk mempertangung jawabkan dan untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini sopir truk colt disel yang tidak ada muatan tersebut sudah diamankan di Mapores Lampung Tengah, sedangkan kendaraannya saat ini berada di Pospol lantas way pengubuan. Pungkasnya.

 

Editor : Red Tabir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here