Satu Unit Truk BBM Pertamina Terbakar Di SPBU Batanghari Lampung Timur

Lampung Timur,Tabir News.com–Satu Unit truk tangki bahan bakar minyak atau BBM terbakar di SPBU jalan raya batanghari, tepatnya di desa Bumi Harjo, Kecamatan Batanghari Lampung Timur pada pukul 00.30 WIB. Rabu (31/10/2018) dini hari.

Menurut saksi mata, Heru (43) insiden tersebut berawal ketika akan menurunkan bahan bakar minyak (BBM) kedalam penampungan yang berada didalam tanah.

“Awalnya truk itu mau nurunin minyak ke penampungan tapi mungkin karena konsleting listrik ditruknya, api itu menyambar minyaknya,” terangnya.

Menurut dia, kejadian itu berlangsung pada pukul 00.30 Wib atau setengah satu saat dirinya beranjak pulang dari rumah tetangga.

“Saya lihat langsung, kebetulan saya jalan mau pulang kerumah dan rumah saya juga sebelah SPBU bensin ini, jadi pas jalan liat orang teriak-teriak kebakaran dan api dari dalam SPBU itu udah besar, kira-kira jam setengah satuan lah,” ucap heru.

Menurut saksi lain Pak Sis (54), ada 2 orang yang menjadi korban atas insiden terbakarnya truk bahan bakar minyak milik pertamina tersebut.

“Ada 2 orang yang kebakar, ya gimana engga orang apinya langsung besar gitu, 2 orang itu langsung dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Hasil pantauan dilokasi, satu unit mobil pemadam kebakaran didatangkan guna memadamkan api dan atas insiden ini membuat jalan Raya Batanghari macet sementara karena para warga yang menonton.

 

Editor : Redaksi Tabir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *