BNNK Muara Enim Lakukan Tes Urine Di 3 Instansi Pemkab

MUARA ENIM , Tabir News.com —Sebanyak tiga instansi di Pemerintah  Kabupaten Muara Enim dilakukan evaluasi dan monitoring anti narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muara Enim dalam giat P4GN  pemberdayaan masyarakat anti narkotika melalui tes urine, Kamis,(01/11/2018).

Tiga instansi tersebut terdiri dari Dinas Satuan Polisi Pamong praja dan Linmas sebanyak 38 orang,  Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perumahan Rakyat sebanyak 40 orang  serta Dinas Perumahan dan Kawasan Pdmukiman sebanyak 53 orang yang dilakukan tes urine.

“Dari hasil penelitian seluruh pegawai ASN Kabupaten Muara Enim di tiga instansi tersebut negatif atau tidak menggunakan narkotika,”ungkap kepala bnnp Kabupaten Muara Enim AKBP Abdul Rahman, didampingi Kadi P2M Freddy Sudaryanto SH.

Ditegaskannya pula bahwa pelaksanaan tes urine ini, sebagai langkah awal dari upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

“Juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten untuk menciptakan ASN yang bersih dari  penyalahgunaan narkoba sekaligus mendukung program BNN,” pungkasnya.

Editor :Moel Redaksi Tabir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *