Beranda Headline Kota Gajah Menggelar Acara Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw

Kota Gajah Menggelar Acara Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw

| 178

KOTA GAJAH,Lamteng Tabir News.com– Pada hari sabtu tanggal 17 november 2018 dilaksanakan Pengajian Akbar tingkat Kampung Kotagajah yang dilaksanakan di Dusun Kampung Baru tepatnya di Masjid Al Jihad dengan Penceramah Ustajah Hj.Afifah,Sabtu 17 November 2018.

Penceramah

Acara tersebut dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, ditegaskan oleh penceramah agar suri tauladan nabi muhammad dapat dicontoh oleh kita semua. Acara peringatan maulid Nabi itu juga, nampak hadir Camat Kotagajah bapak Muliwan dan Kepala Kampung Kota gajah ,serta para tokoh masyarakat tokoh agama dan undangan.

Sambutan camat bapak Muliwan mengatakan.

“Semoga dengan adanya kegiatan acara memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad Saw ini,kota gajah dapat menjadi kota santri ,Maju dan takwa serta mendukung sepenuhnya program kemajuan kampung kota gajah..”Ucap Camat.Pada acara Maulid Nabi itu kepala kampung Akhmadi.MS tak lupa menyampaikan pesan dalam pidato singkatnya mengenai program dan kemajuan kampung kota gajah dan dalam rangka persiapan guna menyambut HUT Kotagajah.

” Semoga dengan adanya acara Maulid Nabi Muhammad Saw,dapat menambah ilmu pengetahuan tentang agama,dan kita sebagai umat muslim dapat menjadikan sosok Nabi Muhammad Saw sebagai cerminan kepribadian seorang umat manusia yang baik,rukun dalam bermasyarakat, iman yang kuat serta ahlag kita dapat berprilaku kepribadian yang baik..” ujarnya.

Ditambahkan kakam kota gajah, kampung kota gajah Lampung tengah ini juga sangat mendukung program program dari Pemkab Lamteng,maupun Program dari tingkat provinsi.

Infrastruktur pembangunan kampung kota gajah tetap nomor satu kita kedepankan, sebagai acuan dalam bidang kemakmuran masyarakat kampung kota gajah,aman tentram dan makmur berdasarkan program yang ada dari pusat maupun kabupaten.

Tak lama lagi juga kampung kota gajah ini akan menyambut hari HUT kampung,semoga dalam HUT kampung nantinya akan dapat menjadikan kampung yang tentram damai dan sejahtera,dan harapan kedepannya HUT kampung dapat berjalan dengan lancar ,baik dan Kondusif terkendali..” Tutup Kakam Kota Gajah ini.

Liputan khusus : Wartawan Gus Combo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here