Beranda Headline Lamsel Menerima Hibah Barang Milik Negara Prasarana Olahraga Lintasan Atletik Sintetis

Lamsel Menerima Hibah Barang Milik Negara Prasarana Olahraga Lintasan Atletik Sintetis

| 257

KALIANDA_LAMSEL (TABIR NEWS.COM)—Pemerintah Kabupaten Lampung selatan menerima hibah barang milik Negara berupa Prasarana olahraga lintasan atletik sintetis stadion jati indah dengan nilai prolehan Rp. 114.1000 dari kementerian pemuda dan olahraga,Kalianda 22/11/2018.

Naskah dan berita acara hibah tersebut di tandatangani oleh sekretaris KEMENPORA, yang di wakili kasubag penghapusan dan hibah bagian perlengkapan sekretariat kemenpora Jaelani, dengan sekretaris daerah kabupaten lampung selatan ir.Fredy.SH.MM, acara serah terima berlangsung di ruang kerja sekretaris daerah lampung selatan kamis.

“Semoga hibah barang milik Negara berupa Prasarana olahraga lintasan atletik sintetis stadion jati indah dengan nilai Perolehan Rp. 114.1000,dari kementerian pemuda dan olahraga ini dapat memberikan apresiasi penuh kepada para masyarakat,baik dan dapat sukses dalam bidang olahraga.

Dengan adanya prasarana olahraga lintasan atletik sintetis stadion Jati indah ini,dapat memacu adrenalin para olahragawan yang berada di wilayah kabupaten Lampung Selatan,dan harapan kami tentunya nanti dapat mengharumkan nama bangsa dan negara dalam bidang olahraga..” Terangnya.

Liputan Khusus : NZR Lamsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here