Beranda Headline Warga Perum Bumi Permai Yukum Jaya Gotong Royong Bersama Perbaiki Jalan

Warga Perum Bumi Permai Yukum Jaya Gotong Royong Bersama Perbaiki Jalan

| 285

BUMI PERMAI_YUKUM JAYA_(TABIR NEWS.COM)—  Warga Perum Bumi Permai,Yukum Jaya kecamatan Terbanggi besar,Kabupaten Lampung Tengah, Pagi hari ini mengadakan kegiatan bersama gotong royong untuk memperbaiki jalan yg ada didepan jalan utama ngecor Jalan jalan yang bolong dan rusak ,Minggu 25/11/2018.

Kegiatan gotong royong bersama ini guna memperbaiki jalan utama yang rusak,dan tentunya agar dapat di lalui warga atau pun masyarakat yang lewat di jalan utama tersebut dapat lebih mudah dan tidak ada kendala di jalan.

Ketua Komisi 1 DPRD Lamteng dari Fraksi Partai Gerindra, Hi.Firdaus Ali S.sos,Nampak hadir dalam kegiatan gotong royong bersama warga Perum bumi permai yukum jaya.

“..Kita adakan kegiatan gotong royong bersama ini guna memperbaiki jalan utama kita yang sudah banyak yang rusak, harapan kita semua sebagai warga Perum bumi permai yukum jaya ini Tentunya untuk kedepannya dapat melalui jalan utama ini dengan lancar dan baik tampa adanya kendala di jalan.

Yang pastinya dengan adanya kegiatan gotong royong bersama ini kita dapat mengambil suatu hikmah yang baik dalam bermasyarakat kita wajib bekerja sama dengan satu tujuannya yaitu agar agar terciptnya rasa aman dan nyaman damai untuk masyarakat kampung Yukum Jaya Khususnya masyarakat lamteng ini ..” Ucap Hi.Firdaus.

Warga Perum bumi permai dengan penuh semangat membawa peralatan yang dibutuhkan cangkul dan arit serta peralatan lainnya.

Selaku ketua penyelenggara kegiatan gotong royong bersama di Perum Bumi Permai pagi hari ini bapak Ariesman Menyampaikan rasa terima kasihnya.

“..Terima kasih atas partisipasi bapak bapak yang sudah ikut kegiatan gotong royong perbaikan jalan,Mudah mudahan disaat hujan tidak ada lagi genangan air..”Ucapnya.

Dibadan jalan dan perlu kita ketahui bersama pembelian material semen 4 sak dan pasir 1mobil kecil saya ambil kas uang penarikan sampah tidak ada yang mendonatur..” Tutup Ketua Ariesman.

Laporan : Moel Redaksi Tabir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here