Beranda Headline Akhir Tahun 2018 : PLN Rayon Bandar Jaya Gelar Operasi Penertiban Aliran...

Akhir Tahun 2018 : PLN Rayon Bandar Jaya Gelar Operasi Penertiban Aliran Listrik(OPAL)Di Lamteng

| 348

BANDAR JAYA_ LAMTENG_(TABIR NEWS.COM)—Manager PLN Rayon Bandar jaya Suteguh Rahman ST, Menghimbau kepada para pelanggan listrik,yang berada di wilayah kabupaten lamteng ini agar segera membayar tagihan listriknya yang masih ada tunggakan,04/12/2018.

Karena diakhir tahun ini PLN Bandar jaya akan terus menertibkan para pelanggan Listriknya yang menunggak dengan cara mengadakan gabungan Team OPAL (Operasi Penertiban Aliran Listrik).

PLN Bandar jaya saat ini akan terus melakukan Operasi Penertiban Aliran Listrik atau yang lebih dikenal dengan nama (OPAL) pada tiap tiap rumah pelanggan atau konsumen.

“..Kami berupaya meningkatkan Mutu,kualitas dan kuantitas,penertiban para pelanggan atau konsumen yang pemakaian listrik di rumahnya yang belum di bayarkan atau menunggak untuk tagihan listriknya, untuk segera bisa di lunasi atau di bayarkan ke kantor PLN atau bisa juga melalui kanyok Pos..” Ujarnya.

Suteguh Pun tak lupa, menyampaikan kepada semua kalangan masyarakat khususnya yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini agar dapat segera membayar tagihan listriknya tepat pada waktunya di bawah tanggal 20 tiap bulannya.

“..Menghindari gabungan Operasi Penertiban Aliran Listrik(OPAL)yang terus akan kami lakukan setiap hari jam kerja..”

“Kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membeli mutu pelayanan yang terbaik untuk para semua kalangan masyarakat khususnya pelanggan listrik atau konsumen yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini.

Agar semua kalangan masyarakat tau paham dan jelas akan pentingnya kebutuhan pemakaian listrik pada rumah tangganya.

PLN Bandar jaya saat ini akan terus melakukan Operasi Penertiban Aliran Listrik atau yang lebih dikenal dengan nama (OPAL) pada tiap tiap rumah pelanggan atau konsumen.

“..Apabila masyarakat atau pelanggan listrik mengalami suatu permasalahan yang terjadi pada pemakainya listrik dirumahnya agar dapat langsung datang ke kantor PLN Bandar jaya atau dapat menghubungi kami di NO 0725 123.

Dan setiap Laporan dari pelanggan atau konsumen akan kami tanggapi dan akan kami cross cek langsung ke alamat pelanggan listrik atau konsumen kami Tersebut..” Tegasnya.
Laporan : Moel Redaksi Tabir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here