Beranda Headline Bupati Lamteng Loekman Djoyo Soemarto : Himbau Dinas Bina Marga Untuk Kedepannya...

Bupati Lamteng Loekman Djoyo Soemarto : Himbau Dinas Bina Marga Untuk Kedepannya Agar Lebih Baik

| 181

LAMPUNG TENGAH_(TABIR NEWS.COM)—-Dinas bina marga lamteng semenjak di bawah kepemimpinan Bupati Loekman Djoyo Soemarto, lebih meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil khususnya dalam bidang infrastruktur pembangunan. (Dinas Bina Marga), Rabu 05 Desember 2018.

Dinas Bina Marga juga saat ini semakin Disiplin dalam pelaksanaan pekerjaannya, dan selalu akan berusaha Memuaskan hati para masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lampung tengah ini.

Saat diliput koordinator lapangan(Korlap)Wartawan Provinsi Lampung Hengky Bonavide, melihat banyak perubahan dalam pelaksanaan bidang infrastruktur pembangunan,dan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat lamteng.

Saat ditemui Korlap Wartawan Provinsi Lampung,salah satu PNS dari Dinas Bina Marga lamteng yang tak mau di sebutkan namanya ini, memberikan sedikit informasi tentang adanya perubahan dalam pelaksanaan pekerjaan di Dinas Bina Marga lamteng ini.

“.. Semenjak Kabupaten Lampung tengah ini di Pimpin Oleh bapak Bupati Loekman Djoyo Soemarto,kami selaku PNS dari Dinas Bina Marga lamteng sangat antusias memberikan apresiasi kami kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Lamteng.

Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,dalam bidang pelayanan dalam bidang infrastruktur pembangunan,Dan kami sangat mendukung Program dari bapak Bupati Loekman Djoyo Soemarto(Bupati Gotong Royong) agar untuk kedepannya Dinas Bina Marga lamteng ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat,dan bisa memberikan mutu pelayanan yang terbaik untuk masyarakat lamteng..” Ucapnya.

 

Laporan : KORLAP(Koordinator Lapangan) Wartawan Provinsi Lampung.

_HENGKY BONAVIDE_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here