Beranda Headline PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto Dan Jajaran Adakan Rapat Koordinasi Guna...

PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto Dan Jajaran Adakan Rapat Koordinasi Guna Membahas (APBD) Di Pemkab Lamsel Yang Minim

| 147

KALIANDA_ LAMSEL_(TABIR NEWS.COM)– Realisasi penyerapan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Lampung selatan masih minim selain itu,Realisasi pendapatan asli daerah melalui sektor Pajak Bumi Bangunan (PBB) juga masih sangat rendah .

Ini sangat perlu menjadi perhatian kita semua, agar bekerja lebih keras lagi,kata PLT Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto saat melakukan Briefing dengan seluruh kepala OPD di rumah Dinas Bupati setempat,jum’at siang 7/12/2018.

Ia mengatakan tahun anggaran 2018 tersisa satu bulan lagi , dan efektif 15 hari lagi akan berahir , Nanang mengintruksikan seluruh pejabat nya untuk segera melaksanakan nya kegiatan atau pekerjaan yang telah di programkan nya.

” Realisasi penyerapan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Lampung selatan masih minim selain itu,Realisasi pendapatan asli daerah melalui sektor Pajak Bumi Bangunan (PBB) juga masih sangat rendah.

Kita harus segera berbenah diri dalam permasalahan (APBD) ini,yang terutama kita harus segera mengatasi masalah PBB, Karena dengan tercapainya PBB Pajak Bumi Bangunan ini,Maka lambat laun yang jadi titik permasalahan dalam pelaksanaan program di wilayah kabupaten Lampung Selatan ini  akan segera dapat teratasi..” Ujarnya.

Laporan : _NZR TABIR LAMSEL_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here