Beranda Bandar Lampung Kontes Nasional Bonsai Tahun 2018 Di Adakan Di (Rumah Kayu) Provinsi Lampung

Kontes Nasional Bonsai Tahun 2018 Di Adakan Di (Rumah Kayu) Provinsi Lampung

| 399

BANDAR LAMPUNG_ (TABIR NEWS.COM)–Kontes Nasional bonsai tahunan 2018 di adakan di provinsi lampung(Rumah Kayu) Acara Akan dilaksanakan selama kurang lebih 10 hari.12/12/2018.

Acara Kontes Nasinoal bonsai bersama Bupati Tubabar bapak Umar Achmad diperkirakan kontes Nasonal bonsai ini dilaksanakan sampai 21 des 2018.

Acara Kontes Nasional bonsai ini pun disponsori oleh bapak Walikota Bandar lampung Herman HN,dan dihadiri peserta dari berbagai wilayah di seluruh indonesia.

“Kami sangat senang dan bangga sekali atas diadakannya acara lomba Kontes Nasional bonsai yang diadakan di Provinsi lampung ini,semoga dengan adanya kegiatan acara lomba Kontes Nasional bonsai ini untuk kedepannya dapat menjadikan Provinsi Lampung yang maju dan semakin sukses..” Ujar salah satu pemilik bonsai.

Dan kami selaku pemilik bonsai,sangat mendukung dan menyuport langsung kegiatan acara lomba Kontes Nasional bonsai ini,semoga bermanfaat dan bisa memberikan apresiasi penuh kepada para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Lampung ..” Ucapnya.

Laporan : Korlap Wartawan Provinsi Lampung.

_HENGKY BONAVIDE_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here