Beranda Ekonomi PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto: Membuka Lomba Kader PKK dan Gebyar Usaha...

PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto: Membuka Lomba Kader PKK dan Gebyar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K)

| 193

KALIANDA_LAMSEL_(TABIR NEWS.COM)– PLT Bupati lampung selatan Nanang Ermanto membuka lomba kader PKK dan Gebyar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tim penggerak PKK Lampung selatan tahun 2018.

Acara yang di pusatkan di gedung olahraga(GOR) Way handak Kalianda lamsel pada hari rabu 12/12/2018, yang diikuti oleh Tim penggerak PKK Kecamatan se Lampung selatan,hadir juga ketua tim PKK winarni beserta pengurus tim penggerak PKK kabupaten lampung selatan .

Usai agenda mendampingi kunjungan kerja ibu negara Iriani Jokowi di TK Ekadyasa Natar dan Pukesmas rawat inap Tanjung sari, kecamatan Natar , PLT Bupati Lampung selatan menyempatkan hadir sekaligus membuka lomba tersebut.

” Semoga dengan adanya Lomba kader PKK dan Gebyar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tim penggerak PKK Lampung selatan Tahun 2018 ini,Untuk Kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas mutu Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga di wilayah kabupaten Lamsel ini.

Tentunya dengan adanya kegiatan lomba Kader PKK ini,kita berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lampung Selatan ini..” Ungkap Nanang.

 

Laporan : Kabiro Lamsel

_NZR Tabir_

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here