TERPERCAYA MENYINGKAP BERITA

KOTAGAJAH_LAMTENG_(TABIR NEWS.COM)— Dalam rangka syiar agama Islam, memakmurkan masjid dan menjalin ukhuwah islamiyah yang lebih erat, maka Masjid Darul Arkan Lawang Songo Nabawi (15-12-2018).

Melaksanakan Pengajian dalam bentuk pembacaan Ratib Al Attos yang dipimpin oleh Ketua DKM Masjid Darul Arkan Lawang Songo Gus Combo, acara tersebut dimulai setelah sholat magrib bersama yang dihadiri oleh Camat Kotagajah Muliwan.SP.MM,

Para tokoh dan jamaah masjid. Sebelum acara dimulai ditegaskan oleh Ketua DKM Masjid,

Dengan membaca bersama Ratib Al Attos ini semoga mendatangkan/mendapatkan kebaikan kepada kita semua dan Kotagajah lebih maju dan sukses dibawah kepimpinan Bapak Muliwan.

Dan kegiatan ini akan dilaksanakan dua minggu sekali,Saat selesai acara Ratib Al Attos, Ketua DKM Masjid memberikan buku Ratib Al Attos kepada Camat Kotagajah.

Dalam sambutan singkatnya Camat Kotagajah menyampaikan,

” Bahwa dengan membaca ratib al attos ini yang fadilahnya luar biasa yang akan membawa kita pada kebaikan dan terima kasih kepada Ketua DKM yang telah melaksanakan ratiban ini semoga berkesinambungan terus serta menjalin ukhuwah ismaliyah sesama muslim..” ujarnya.

Liputan khusus : Tabir News.com Group,Ampera News Group.

_GUS COMBO_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *