Beranda Headline Kabupaten Lamsel Di Nobatkan Sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) dan Kategori Tingkat...

Kabupaten Lamsel Di Nobatkan Sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) dan Kategori Tingkat Pertama Madya 2018

| 142

JAKARTA_(TABIRNEWS.COM)—-kabupaten lampung selatan kembali meraih penghargaan bergengsi di tingkat Madya.

Kali ini kabupaten yang di kenal sebagai pintu gerbang sumatra ini berhasil penghargaan Anugrah Paradita Ekapraya (APE) kategori madya dari Presiden RI.

Penghargaan di serahkan oleh menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PP-PA)RI, yonana yan bise di saksikan wakil presiden RI , yusuf kalla di istana wakil presiden RI , jakarta hari rabu , 19/12/2018.

Penghargaan itu diterima atas keberhasilan kabupaten lampung selatan dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, kepedulian terhadap keselamatan dan kesejahteraan laki laki dan perempuan dalam upaya perwujuddan pengurus utama gender.

Sebelum nya Kabupaten Lampung selatan juga telah di nobatkan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) dan kategori tingkat pertama, dan pada tahun 2018 naik level menjadi KLA tingkat Madya.

Nanang Ermanto selaku PLT Bupati Lamsel Menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada pemerintah pusat yang mana telah memberikan apresiasinya kepada Kabupaten Lamsel.

“..Smoga dengan di anugerahkannya Kabupaten Layak Anak (KLA) dan kategori tingkat pertama, dan pada tahun 2018 naik level menjadi KLA tingkat Madya Untuk Kedepannya Kabupaten Lamsel dapat lebih meningkatkan kemajuan SDM di wilayah kabupaten Lamsel..” Ucap Nanang.

Laporan : NZR Lamsel Tabir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here