Beranda Headline Posko Penanganan Darurat Pasca Bencana Tsunami Kabupaten Lampung Selatan

Posko Penanganan Darurat Pasca Bencana Tsunami Kabupaten Lampung Selatan

| 143

KALIANDA_LAMSEL_(TABIRNEWS.COM)— Alhamdullilah bantuan mulai berdatangan pagi ini di Posko penanganan arurat bencana tsunami (Posko bersama) kabupaten Lampung selatan yang berada di rumah Dinas Bupati Lampung selatan,Senin 24/12/2018. Ungkapan rasa banyak terima kasih kepada PT.PP, PT.BA ,Waskita dan jasa raharja yang telah menyalurkan bantuan nya untuk meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini mereka terkena musibah bencana alam Tsunami.

PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto, tak lupa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan yang berupa makanan, pakaian serta sumbangsihnya doa maupun dukungan moril kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lamsel,yang saat ini terkena musibah.

“..Kami selaku Pemerintah Kabupaten Lamsel, tak lupa juga mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada semua pihak yang sudah membantu meringankan beban Saudara saudara kita yang saat ini terkena musibah pasca Tsunami..” Ujar Nanang.

Semoga bantuan dari semua pihak dapat membantu meringankan beban Saudara saudara kita saat ini,dan dengan segera Saudara saudara kita dapat lebih baik dari dari sebelumnya..” Tutupnya.

 

Laporan : NZR TABIR Lamsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here