Beranda Headline Hi.Harmain.SP : Pemilihan PILPRES-PILEG Adalah Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia Bersifat LUBER

Hi.Harmain.SP : Pemilihan PILPRES-PILEG Adalah Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia Bersifat LUBER

| 248

Seputih Mataram_LAMTENG-(Tabirnews.com)- Sosok Hi.Harmain SP, mantan Ka.UPTD Pertanian Seputih mataram lamteng ini,saat ditemui wartawan Media Online TABIRNEWS.COM, dikediaman nya di kampung seputih mataram kecamatan Seputih mataram Lampung tengah, menyambut dan menerima sangat baik kedatangan awak Media di kediamannya,Selasa 25/12/2018.

Harmain pun melanjutkan,menceritakan kisah masa lalunya kepada awak media TABIRNEWS.COM.

Bahwasannya,jaman tempo dahulu semasa beliau mudanya sedikit berlatar belakang sejarah hidup,dari tenaga honorer PPL(Petugas Penyuluhan Lapangan) di Dinas Pertanian lamteng yang pada saat itu, wilayah kabupaten lamteng masih jauh berbeda dengan saat ini.

Lanjut Harmain bercerita,Tempo dahulu semasa muda sebagai PPL Petugas Penyuluhan Lapangan Pertanian wilayah seputih mataram ini jalan alternatif nya yang menuju kampung seputih mataram ini ke kabupaten lamteng masih belum seperti saat ini dahulu jalannya cuma batu arderlagh.

“..Kendaraan pada saat itu masih susah,apalagi motor,kita punya sepeda pada masa itu kita sudah merasa cukup senang..” Kenangnya.

Hi.Harmain ini mempunyai seorang istri dan dikaruniai anak 3 bersaudara 2 laki dan satunya perempuan,yang alhamdullah sudah berkeluarga semua hidup mandiri masing masing,dan mempunyai seorang cucu 1 satu orang.

Saat ini Hi.Harmain SP, Mencalonkan diri untuk mengikuti ajang pesta rakyat  2019 ,pemilihan wakil rakyat pesta demokrasi (Caleg) Calon Legeslatif dari fraksi Partai Nasdem dengan No 4.

“..Saya mengikuti ajang pesta rakyat demokrasi ini mencalonkan diri sebagai wakil rakyat No 4 ,dari fraksi Partai Nasdem untuk wilayah kabupaten lamteng Dapil 5, Seputih mataram, Seputih agung,Terbanggi besar,Terusan Nunyai,dan Way pengubuan..” Ucapnya.

Harapan saya mencoba untuk mencalonkan diri ini tentunya dapat membawa nama baik kampung, dan saya pula ingin sekali lagi berbhakti memberikan apresiasi Pelayanan kepada masyarakat khususnya semua masyarakat lamteng.

Tak banyak yang bisa saya sampaikan untuk pencalonan diri sebagai wakil rakyat (Caleg) ini, namun saya berharap kedepannya agar pesta demokrasi rakyat ini khususnya PEMILU(Pemilihan Umum) PILPRES-PILEG, yang akan datang ini,dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita.

Semoga nanti Pemilihan Umum (PEMILU) yang akan datang ini, Pemilihan PILPRES-PILEG ,Dapat berjalan dengan lancar ,baik,aman dan damai,karena kita semua sebagai warga Negara NKRI wajib mengikuti ajang pesta rakyat demokrasi ini,agar untuk kedepannya dapat membawa perubahan di Pemerintah Pusat Maupun Provinsi,dan Kabupaten yang terbaik untuk para masyarakat NKRI.

Dengan harapan semua  masyarakat sebagai warga negara Indonesia,dapat benar benar memilih sosok seorang pemimpin yang memegang teguh amanah isi hati nurani rakyat PILPRES–PILEG nantinya yang akan terpilih.

Yang berdasarkan dari isi hati nurani rakyat Indonesia itu sendiri ,dengan menjunjung tinggi nilai-nilai moral bangsa dan Pancasila sebagai landasan Lambang negara Indonesia dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat NKRI.

“..Dan kita wajib juga harus dapat menjadi sosok seorang warga negara Indonesia yang memiliki nilai baik ,dalam pelaksanaan Pesta rakyat demokrasi ini ,semoga pesta rakyat demokrasi yang akan segera datang ini, dapat berjalan normal ,aman dan terkendali yang bersifat “..Langsung Umum Bebas dan Rahasia (LUBER)..” Ungkap Hi.Harmain kepada Media.

Liputan Khusus : _HARIS ANUDI_

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here