Beranda Headline Hi.Azhari- TMII Adalah Aikon Untuk Hiburan Di Akhir Tahun

Hi.Azhari- TMII Adalah Aikon Untuk Hiburan Di Akhir Tahun

| 262

JAKARTA_(TABIRNEWS.COM)–Menurut keterangan dari pihak pengelola atau pengurus dari TMII kepada Media Online TABIRNEWS.COM, Hi.Azhari Selaku pengelola atau pengurus dari Taman Mini Indonesia Indah(TMII) saat dikonfirmasi oleh pihak Media Online TABIRNEWS.COM , Menyambut baik,dan memberikan apresiasi penuh kepada pihak Media.

Hi.Azhari Menyampaikan, TMII Jakarta adalah ikon untuk bersuka ria bersama keluarga atau kerabat,teman teman,para sahabat melepaskan penat pikiran di akhir tahun,Senin 31 Desember 2018.

Hi.Azhari, Adalah sosok generasi anak bangsa yang cinta damai dan bersahabat bersahaja kepada siapa saja,beliau adalah seorang putra daerah dari Kampung Betawi Asli.

Selaku putra daerah dari Betawi ,Hi.Azhari sudah lama tinggal di ibukota jakarta,beliau sempat menyampaikan banyak informasi tentang TMII Jakarta kepada Media Online TABIRNEWS.COM.

Ditambahkan Hi.Azhari, Kita sangat berduka cita atas apa yang terjadi di wilayah kabupaten Banten-Lampung yang mana musibah Tsunami Banten-Lampung kemarin datang menimpa saudara-saudara kita pasca bencana alam tsunami.

“Kita harus bisa menerima kenyataan bahwa ini adalah ujian langsung dari Allah Swt buat kita umatnya,yang mana kita sebagai umat manusia harus bisa menjadi salah satu umat manusia yang baik dalam sikap maupun perilaku dalam kehidupan ini..” Ujar Hi.Azhari kepada Media TABIRNEWS.COM.

Mungkin ini adalah ujian dan cobaan buat kita agar kita kedepannya dapat menjadikan kita ini sebagai umat manusia segera bertaubat kepada sang pencipta,dan segera membenahi diri dalam sikap berprilaku baik ,positif dalam perbuatan kita kepada sesama umat manusia,dan kepada Allah Swt Kita segera memohon ampun atas segala perbuatan kita…” Tutup Hi.Azhari.

Laporan : Moel Redaksi TABIR.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here