Beranda Bandar Lampung Mini Market “PAS MART” Lapas Gunung Sugih Untuk Meminimalisir Jumlah Barang Bawaan...

Mini Market “PAS MART” Lapas Gunung Sugih Untuk Meminimalisir Jumlah Barang Bawaan Pengunjung

| 424

BANDAR LAMPUNG-(TABIRNEWS.COM)– Ramainya lalu lintas pengunjung ke Lapas Gunung Sugih dengan barang bawaannya menjadi pemikiran tersendiri bagi Kepala Lapas, Syarpani saat awal memimpin akhir tahun 2017. Bekerjasama dengan Pihak III, dibangunlah mini market dengan mekanisme hibah dan bagi hasil. Semua jenis layanan diberikan untuk meningkatkan kepuasan warga binaan dan masyarakat. Demikian disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami saat melakukan penandatanganan prasasti peresmian Mini Market “PAS MART” di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Bandar Lampung sekaligus memimpin Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2019. Senin, 14/1.

“Dengan diresmikannya PAS Mart di Lapas Gunung Sugih ini, Saya mengharapkan semua pengunjung berbelanja di PAS MART, sehingga kami tidak perlu menggeledah terlalu banyak barang pengunjung yang akan masuk lapas. Dari sisi pengamanan akan sangat membantu”, Ujar Utami.

Sementara itu Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas telah diresmikannya PAS MART oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

“Kami berterimakasih atas telah diresmikan nya Mini Market ” PAS MART” oleh Dirjen Pemasyarakatan, Ibu Utami. Semua demi meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat ujar Mantan Kasubag Publikasi Humas ini.

Selain peresmian PAST MART, Direktur Jenderal Pemasyarakatan juga meresmikan “Griya Utami” yaitu rumah dinas bagi pegawai di Lapas Gunung Sugih . Deklarasi janji kinerja ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Calon Pegawai Negeri Sipil se-Provinsi Lampung.

LAPORAN : MOEL REDAKSI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here