Beranda Headline ” WoW” SMANSA Teruna Hebat” Kepsek SMAN 1 Terusan Nunyai, Berikan Contoh...

” WoW” SMANSA Teruna Hebat” Kepsek SMAN 1 Terusan Nunyai, Berikan Contoh Kedisiplinan Diri Kepada Dewan Guru Dan Murid Sekolah

| 646

TERUSAN NUNYAI-LAMTENG-TABIRNEWS-TN– Kepala sekolah SMAN 1 Terusan Nunyai Kecamatan Terusan Nunyai Lamteng , Drs.Andreas Sinaga MM, Ciptakan Kedisiplinan diri kepada para dewan guru pendidik dan murid murid di sekolah yang dipimpinnya.15/02/2019.

Yang mana saat diliput oleh Wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS dilapangan, mendapati sosok seorang kepala sekolah yang sangat antusias memberikan apresiasi penuh terhadap para dewan guru pendidik dan murid murid sekolah SMAN 1 Terusan Nunyai Lamteng.

Saat Wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS, Menanyakan kepada salah seorang murid di sekolah Perihal Kepsek SMAN 1 Terusan Nunyai Drs.Andreas Sinaga MM,yang sangat rajin setiap pagi hari menyambut dewan guru dan murid di depan pintu masuk gerbang sekolah,dan setiap hari pula mengantarkan serta rela melakukan pengamanan lalu lintas agar dewan guru dan murid Sekolahnya dapat menyeberang jalan raya dengan aman.

“iyaa pak,kami selaku murid sekolah SMAN 1 Terusan Nunyai Lamteng ini, Sangatlah senang dan bangga sekali dengan tata cara, ketertiban ,Kedisiplinan yang dicontohkan langsung oleh kepala sekolah kami ini,Kami juga selaku anak murid di sekolah SMAN 1 Terusan Nunyai Lamteng ini sangat berharap penuh agar kedepannya kami juga dapat memberikan apresiasi yang terbaik untuk sekolah kami ini..” Ketus murid sekolah SMAN 1 Terusan Nunyai kepada Wartawan TABIRNEWS.

Ditempat yang terpisah kembali Wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS, Menemui Kepala sekolah SMAN 1 Terusan Nunyai Lamteng Drs.Andreas Sinaga MM,diruang kerjanya kepsek SMAN 1 Terusan Nunyai menyambut baik dan memberikan apresiasi penuh semangat agar nantinya para murid Sekolahnya dapat menjadi sosok generasi muda kebanggaan bagi para guru pendidik,teman teman sekolah, masyarakat,dan yang paling utama dapat berperilaku baik,sopan santun,ramah tamah dengan siapa saja saat berada dalam lingkungan sekolah maupun saat berada di luar lingkungan sekolah tetap menjaga nama baik sekolah dan berperilaku ahlag yang baik.

“Kami selaku guru pendidik di sekolah, ingin memberikan apresiasi contoh yang baik kepada para murid sekolah SMAN 1 Terusan Nunyai Lamteng ini,agar nantinya mereka dapat membawa nama baik sekolah, berprestasi dan berkembang menjadi sosok generasi muda penerus bangsa yang mempunyai nilai moral yang baik.

“Seperti logo atau simbol sekolah kami  SMAN 1 Terusan Nunyai Lamteng “TIADA HARI TAMPA PRESTASI”SMANSA TERUNA HEBAT”.. Pungkasnya.

Penulis Laporan : ABDULLAH/TEAM TABIR.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here