Beranda Headline Gerbang Desa Kampung Mataram ilir Lamteng, Nampak Terlihat Megah

Gerbang Desa Kampung Mataram ilir Lamteng, Nampak Terlihat Megah

| 647

MATARAM ILIR- LAMTENG- TABIRNEWS-TN–Tepat di perbatasan antara kampung Gaya Baru 1, menuju pintu masuk di kampung Mataram ilir seputih Surabaya terlihat nampak berdiri tegak gerbang simbol desa, dengan pelaksanaan kerja bangunan yang kokoh dengan corak dan simbol dari adat Lampung.Selasa 26/02/2019.

Kucuran dana dari pemerintah yang dikucurkan melalui program ADD-ADK ,nampak terwujud di kampung Mataram ilir,Bastoni selaku Kakam(Kepala kampung), di Mataram ilir mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah, serta merasa bangga dengan terwujudnya pembangunan gerbang sombol dari desanya.

“..Itu semua tidak terlepas dari kebersamaan yang baik antara kakam,aparatur kampung beserta warga masyarakat,bukan hanya gerbang desa saja yang terlihat jelas namun untuk Tugu Canang, yang terlihat megah itu semua berkat jerih payahnya bapak Bastoni selaku Kakam di kampung Mataram Ilir,serta kerja sama dan dukungan dari warga masyarakat dan aparatur kampung ..”Ungkap beberapa Warga setempat kepada Media TABIRNEWS-TN yang enggan namanya disebutkan.

Mereka menjelaskan, Yang bahwasanya nya didalam kepemimpinan bapak Bastoni selaku Kakam terlihat kemajuan di kampung ini dari segala hal ,untuk bidang infrastruktur terlihat nampak jalan jalan dusun sudah di bangun lapen,serta untuk kegiatan rutinitas yaitu gotong royong bersih bersih di tiap tiap dusun tepat nya seminggu sekali.

“..Kami selaku warga masyarakat setempat, ikut bangga dengan kepemimpinan beliau, sehingga kami berharap untuk kedepannya bisa secara bertahap kampung kami ini bisa menjadi kampung unggulan, dari pembangunan pembangunan yang berasal dari pemerintah pusat maupun daerah..”Ucap Warga.

Mari pak Bastoni kami dukung bapak sepenuhnya untuk menjadi pemimpin di kampung ini karena terlihat pesat perkembangan yang ada di desa ini..”Tutupnya.

Penulis Laporan: Lucky,Rudi/ Team TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here