Beranda Headline “Kajian islami”- Yang Digelar di Masjid Al-Muhajirin Perum Bumi Permai Bertemakan “Mudah...

“Kajian islami”- Yang Digelar di Masjid Al-Muhajirin Perum Bumi Permai Bertemakan “Mudah Menghafal Al-Qur’an, Semudah Tersenyum”

| 371

BUMI PERMAI-YUKUM JAYA-LAMTENG-TABIRNEWS-TN— Acara Kajian islami yang di gelar di Masjid Al-Muhajirin, Perum Bumi Permai Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah,acara tersebut diadakan tepatnya pada hari minggu 03 Maret 2019.

“..Kajian islami tersebut dengan bertemakan “Mudah Menghafal Al-Qur’an, Semudah Tersenyum” bersama Ustaz M.Habiburrahim.LC, sebagai penceramah dalam pelaksanaan kegiatan acara kajian islami.

Dalam kegiatan acara islami tersebut,di hadiri oleh ibu ibu pengajian perum Bumi Permai,Anak Anak Risma Al-Muhajirin, lapisan masyarakat Perumahan Bumi Permai maupun masyarakat sekitarnya,yang mana masyarakat sangat antusias memberikan apresiasi penuh untuk dapat menghadiri acara kajian islami.

Dalam kata penyampaian penceramah,Ustaz M.Habiburrahim.LC, marilah kita panjatkan puja puji syukur kehadirat Allah Swt,yang mana dalam kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama sama dalam pelaksanaan kegiatan acara  kajian islami yang kita adakan di Masjid Al-Muhajirin Perum Bumi Permai Yukum Jaya Terbanggi Besar ini.

“.. Marilah kita sebagai umat muslim, agar sekiranya dapat menjadi sosok seorang umat Islam yang mentaati peraturan dan larangan dari Allah Swt,dapat lebih meningkatkan kemampuan diri kita sendiri untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai umat muslim dengan melakukan ibadah sholat dan memperbaiki diri kita sendiri dengan membaca kitab suci Al-Qur’an.

Ditambahkan oleh Ustaz M.Habiburrahim.LC dalam kata sambutannya, Dalam kesempatan pertemuan dalam kegiatan acara kajian islami ini,semoga bermanfaat bagi kita semua dan kita sebagai umat Islam dapat menjadikan kita lebih meningkatkan rasa iman dan taqwa kita kepada sang maha pencipta Allah Swt…”Ucapnya.

Adapun tambahan ungkapan rasa dari pihak penyelenggara,panitia pelaksanaan acara kajian islami di  Masjid Al-Muhajirin Perum Bumi Permai ini, Rasa ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Perumahan Bumi Permai ini yang mana telah menyempatkan diri untuk dapat menghadiri acara kajian islami ini.

Foto Dokumentasi-(Setelah Acara selesai, dilanjutkan dengan acara Donor Darah di Masjid Al-Muhajirin Perum Bumi Permai)

Foto Dokumentasi-(Masyarakat Memberikan Apresiasinya, Donor Darah dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin)
Foto Dokumentasi-(Warga Antusias Mendonorkan Darahnya ,Untuk Membantu Sesama Umat)

“..Kami selaku panitia dalam pelaksanaan kegiatan acara kajian islami,berharap untuk kedepannya dapat menjadikan kita lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt, semoga dengan adanya acara kajian islami ini dapat kita ambil segi baik hikmahnya.

Puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt,yang mana kita sebagai umat manusia ciptaan Allah Swt dapat lebih menjadi umat manusia yang tak lupa bersyukur, karena atas ini Allah kegiatan acara kajian islami ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga dengan adanya kegiatan acara kajian islami ini di Masjid Al-Muhajirin Perum Bumi Permai Yukum Jaya Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ini,dapat menjadikan kita sebagai manusia yang tidak pernah lupa bersyukur,dan dapat bermanfaat bagi kita, untuk kedepannya dapat lebih meningkatkan rasa iman dan taqwa kepada Allah Swt…”Ucap Bapak Busro,dan Bapak Roberto,Selaku Panitia Acara Kajian islami.

Penulis Laporan:MOEL REDAKSI TABIR

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here