Beranda Headline “Ungkapan Kata “Terimakasih” SMPN 1 Tanjung Lubuk, “Harapan Kepada Dinas Pendidikan OKI”

“Ungkapan Kata “Terimakasih” SMPN 1 Tanjung Lubuk, “Harapan Kepada Dinas Pendidikan OKI”

| 365

OKI-(Ogan Komering Ilir)-TABIRNEWS-TN- Dalam meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan di sekolah maka salah satu aspek penting yang harus di perhatikan di ruang lingkup sekolah, mencangkupi sarana dan prasarana.

Kepala SMP N 1 Tanjung Lubuk Zauhari Taruna S.Pd.M.Pd,saat di temui Media TABIRNEWS-TN di ruang kerjanya  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atas teralisasi nya pada tahun ini bisa melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sendiri di sekolah nya.Senin (18/2)

Kepsek Zauhari Juga mengatakan dirinya mulai menjabat sebagai kepala sekolah terbilang pada tahun 2017 lalu, hingga saat ini maka dari itu dirinya berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan mutu dan kwalitas pendidik dan didik di ruang lingkup sekolah nya.

“SMP N 1 Tanjung Lubuk, Lanjut Zauhari pada saat ini memiliki guru PNS 22,Guru dan TU Honor 37,rombel 16 dan untuk kelas 7 ada 6 rombel sementara
kelas 8 – 9 ada 5 rombel.

Sedangkan untuk jumlah murid nya SMPN 1 Tanjung Lubuk pada tahun ajaran 2017/2018 ada 414 dan alhamdulilah pada tahun ajaran 2018/2019 sudah ada peningkatan sebanyak 469 murid.

Sementara dalam tahun ini murid kelas 9 SMP N 1 Tanjung Lubuk ,sudah bisa siap melaksanakan UNBK sendiri di sekolah yang akan di ikuti sebanyak 141 Murid.

Untuk belajarnya kita terus meningkatkan dari segi frekuensi belajar seperti kita beri tambahan belajar UNBK salah satu nya buku paket untuk siswa siswi dalam menghadapi UNBK dari bulan Februari 2019 hinga pelaksanaan.

SMP 1 Tanjung Lubuk menerapkan disiplin yang cukup tinggi bagi Guru maupun murid di dalam sekolah seperti dengan,masuk sekolah pada Pukul 07 : 10 Wib – 15:30 Wib berlaku 4 hari dari hari senin sampai kamis, sedangkan untuk hari jum’at nya masuk pada pukul 07:30 Wib – 11: 10 Wib kemudian masuk lagi 12 : 40 Wib, di lanjutkan kegiatan ekstrakurikuler sekolah (Ekskul).

Ada pun yang perlu di perhatikan, adalah ruang kelas atau ruang belajar SMP N 1 tanjung lubuk ada 2 lokal, yang sudah usulkan pihak sekolah di tahun ini ,dan mudah-mudahan harapan kami semoga di tahun 2019 segera terealisasi pelaksanaa nya,itulah yang kami harapkan mewakili Guru, Murid dan wali Murid di sekolah ,Kepada Dinas Pendidikan Kab.OKI..”Pungkasnya.

Laporan :DENI.S TABIR OKI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here