Beranda Headline “Waaww” Dana Untuk Kegiatan Operasional Bagi Guru TPA, MARBOT dan MODIN di...

“Waaww” Dana Untuk Kegiatan Operasional Bagi Guru TPA, MARBOT dan MODIN di Kabupaten Lamteng, Tahun 2019 “Sebesar 6,7M Lebih”

| 546
“Waaww” Dana Untuk Kegiatan Operasional Bagi Guru TPA, MARBOT dan MODIN di Kabupaten Lamteng. Tahun 2019 “Sebesar 6,7M Lebih”

GUNUNG SUGIH – LAMPUNG TENGAH – TABIRNEWS (TN) – Senin 28 Maret 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Satuan kerja Sekretariat Kabupaten Lampung Tengah menganggarkan Kegiatan Operasional bagi Guru TPA, Marbot dan Modin di Kabupaten  Lampung Tengah Tahun 2019, dengan nilai Rp 6.723.054.600, volume 1 (satu) kegiatan.

Dana yang bersumber dari, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019 tersebut adalah untuk, Belanja honorarium pegawai honorer dan tidak tetap (persiapan tempat dan MC); Honorarium Non PNS ( Guru ngaji, marbot, modin, juru kunci makam, guru agama non formal lainnya); Belanja penggandaan; Belanja publikasi dan spanduk,belanja sewa ruang pertemuan, belanja sewa sound system.

Untuk pelaksanaan Pekerjaan tersebut dimulai pada Maret 2019 sampai dengan April 2019, yang dilaksanakan dengan cara Swakelola oleh satuan kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Lamteng.

Berarti saat ini mulai dari ( Guru ngaji, marbot, modin, juru kunci makam, guru agama non formal lainnya) sudah mendapatkan honor tetap dari Pemerintah daerah, bukan hanya itu mereka yang tercantum di atas mendapatkan Pasilitas saat ada Sosialisasi yang diadakan oleh Pemerintah daerah.

Penulis Laporan : ABDULLAH TABIR/TEAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here