Beranda Headline “Heboh” Ditemukan Mayat Membawa Drum Kaleng di Tubaba”

“Heboh” Ditemukan Mayat Membawa Drum Kaleng di Tubaba”

| 491

TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG-TABIRNEWS-TN– Ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, yang bernama Pak Muhamad mas ndari bin miskun berkisar umur 40 tahun pulung kencana Rk 3/RT 7 kecamatan tulang bawang tengah kabupaten Tubaba.

Mayat di temukan terkelungkup di antara pohon pisang dan kebun singkong dengan wajah berdarah, berkisar pukul 12:00 wib, ditemukan oleh anak sekolah.Terakhir pergi kemarin siang,Kerjaan sehari hari memang mencari rongsokan tapi dia tidak pernah mengambil barang-barang milik orang lain,memang dia orangnya agak sedikit kurang,”jelas keluarganya.

Penemuan mayat dengan sepeda roda dua membawa drum kaleng bekas beduk masjid , Untuk sementara ini pihak kepolisian sedang olah TKP,guna penyelidikan mayat lelaki tersebut lebih lanjut, saat di temukan jenazah dengan barang bukti wajah berdarah.

Sebagai barang bukti atas penemuan mayat lelaki tersebut ditemukan sepeda goes roda dua, dan membawa drum kaleng, sementara ini pihak kepolisian sedang mencari informasi terkait hal ini lebih lanjut agar melengkapi data penemuan mayat di TKP..” Pungkas Ibda Beni.

Laporan :SANTOSO TABIR TUBABA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here