Beranda Headline Rhido Ficardo : “Provinsi Lampung Harus Tetap Menjaga Keamanan-Kedamaian Dalam Situasi Usai...

Rhido Ficardo : “Provinsi Lampung Harus Tetap Menjaga Keamanan-Kedamaian Dalam Situasi Usai Pemilu Pilpres dan Pileg”

| 270

Tabik punn…!!! Bandar Lampung —Usai pemilihan umum ( PEMILU ) Pilpres dan Pileg serentak kemaren hari rabu gubernur lampung Ridho ficardo, mengajak seluruh pihak untuk bersatu dan bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Provinsi Lampung tetap aman dan kondusif.

“..Pada pelaksanaan Pemilu ini,pasti ada perbedaan pilihan diantara kita,yang terpenting adalah kita selalu bergandengan tangan bersama pihak terkait untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Lampung dalam kondisi aman, tertib dan lancar.

Kita harus tetap menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan proses Pilpres dan Pileg,agar dapat berjalan dengan baik dan sukses,tampa adanya hambatan rintangan dalam terwujudnya Pilpres dan Pileg jujur dan adil menuju Indonesia yang cinta damai sejahtera untuk kedepannya dapat lebih baik untuk para masyarakat khususnya masyarakat NKRI ini “..Ujar Gubernur Ridho dalam sambutan tertulis yang di bacakan Danlanal lampung Kolonel Laut Albertus Agung priyo dalam upacara bulanan forkopimda , kamis 18/4/2019 dilapangan Korpri kantor Gubernur.

 

Liputan khusus : NZR LAMSEL TABIR.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here