Beranda Headline JOKO WALUYO S.H : “Antarkan Langsung Berkas Pelaporan Ke Kejari Siak Provinsi...

JOKO WALUYO S.H : “Antarkan Langsung Berkas Pelaporan Ke Kejari Siak Provinsi Riau Terkait Dugaan KORUPSI-PUNGLI”

| 497

SIAK-RIAU- TABIRNEWS-TN— Ketua LPI TIPIKOR PUSAT Joko Waluyo S.H,setelah selesaikan tugasnya untuk antarkan langsung berkas pelaporan, terkait adanya Dugaan KORUPSI-PUNGLI di sekolah satuan Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Provinsi Jambi ini.Selasa 14/05/2019.

Setelah selesai antarkan langsung pelaporan terkait adanya indikasi berbau KORUPSI-PUNGLI ke Kejari Siak Provinsi Riau ini, Joko (Panggilan akrabnya),Langsung mengadakan rapat bersama para Team Investigasinya di Provinsi Riau ini,Guna mengadakan Jumpa PERS terkait pelaporan di Kejari Siak Provinsi Riau dapat segera di proses secara hukum yang berlaku di NKRI ini..”Jelasnya.

Team Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN Provinsi Riau,Saat jumpa PERS bersama para Media lainnya,mengkompirmasikan kepada pak Joko terkait hasil pelaporan di Kejari Siak,dalam kata sambutan Joko Waluyo S.H ini,Menyampaikan.

“..Pelaporan terkait Dugaan KORUPSI-PUNGLI di sekolah Satuan Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Siak Provinsi Riau ini,Sudah kita laporkan,dan saat ini tengah didalam kimisteri kasusnya oleh pihak Kejari Siak..”Ucapnya.

Ditambahkan kembali oleh Joko,Kita bersama sama menunggu hasil pelaporan kita di Kejari Siak Provinsi Riau ini,Dan akan kita kawal terus sampai para Oknum yang menggerogoti UANG NEGARA ini ,kedepannya dapat ditindak secara hukum yang belaku di NKRI ini,agar dapat membuat EPEK JERA bagi para Oknum dan tidak mewabah menular ke sekolah yang berada di Kabupaten Siak Provinsi Riau ini..”Tegas Joko.

LAPORAN KHUSUS :(TEAM INVESTIGASI PROVINSI RIAU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here