Beranda Headline Sangat Miiriss “Rumah Habis Dilalap Sijago Merah, “Damkar Kandis Siak Tidak Sigap”

Sangat Miiriss “Rumah Habis Dilalap Sijago Merah, “Damkar Kandis Siak Tidak Sigap”

| 330
“Rumah Habis Dilalap Sijago Merah, Damkar Kandis Siak Tidak Sigap”
SIAK-RIAU-TABIRNEWS-TN–Rumah milik Hj. Tuty Aidah, yang kerap dipanggil dengan sebutan “Mamak” habis dilalap sijago merah, kejadian rabu dini hari padahal jarak dengan kantor Damkar Kandis Siak, Riau hanya berjarak sekitar 50m dari lokasi kebakaran dan ada petugas piket hari itu ada empat orang yakni Dafrizal, Samsidar, Jusman Erio dan Abdurohim.
Hj. Tuty Aidah menjelaskan, banyak laporan masyarakat atas pelayan Damkar selama ini, rumah kebakaran bahkan rata dengan tanah damkar baru datang, saya pribadi yang sudah puluhan tahun di Kec. Kandis sudah sering mengingatkan pegawai damkar agar tetap siaga, persiapkan semua kendaraan jika terjadi sewaktu-waktu damkar bisa langsung turun ke lokasi. Sekarang saya pribadi mengalami sendiri, rumah saya habis dilalap api sekitar 30 menit damkar baru turun ke lokasi..” imbuhnya, 16/05/2019.
Salah satu pegawai Damkar membantah atas tudingan damkar tidak sigap dan lalai, Rifki pegawai damkar malah balik menanyakan apakah sudah ada telpon no damkar, apa bapak ada menghubungi kami dengan nada tinggi kepada keluarga yang menyebutkan damkar lalai dan tidak bertindak cepat. Nugroho dari keluarga Hj. Tuty minta Pegawai damkar yang tidak sigap agar segera diberi sanksi jika perlu berhentikan, rumah mamak inikan dekat sama damkar kok bisa tidak lambat menerjun armada ke lokasi..” Tutupnya.
LAPORAN KHUSUS : # TEAM TABIRNEWS-TN RIAU #

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here