Beranda Headline Jembatan Patriot Selesai di COR, “Nanang Apresiasi” Pekan Depan Sudah Bisa Gunakan...

Jembatan Patriot Selesai di COR, “Nanang Apresiasi” Pekan Depan Sudah Bisa Gunakan Kendaraan Melaluinya”

| 223
Jalan jembatan patriot selesai di cor ,  “Nanang Apresiasi” Pekan Depan Kendaraan Sudah di Gunakan”
KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN– Jembatan patriot yang tepatnya berada di jalan Raden Inten Kalianda, tak lama lagi sudah mulai bisa di gunakan, menurut pantauan Wartawan Lipsus di lapangan , jembatan tersebut telah selesai di cor dengan kualitas k 350 , pada sabtu 11/5/19 , pekan lalu .
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, yang kembali memantau pembangunan jembatan itu mengatakan..”Jembatan yang menjadi aspirasi masyarakat, Untuk segera di perbaiki itu di targetkan rampung sepekan sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah .
“ini ( Jembatan , red ) kan sudah selesai di cor , tinggal menunggu kering saja, nanti bagian depan dan belakang nya kita timbun dengan tanah biar bisa di gunakan , jika sudah rata dan memungkinkan , nanti motor kita perbolehkan melintas..”Ujar Nanang yang didampingi ketua TP PKK Winarni disela sela memantau progres jembatan tersebut, hari Jum’at , 17/5/19.
Nanang juga mengatakan,Kontruksi jembatan tersebut merupakan yang terbaik dari yang pernah ada , sebab kata dia , pembangunannya menggunakan gilder dan alasnya langsung di cor beton seperti layak nya Fly over jalan tol nasional..”Tutupnya.

LAPORAN :NZR LAMSEL TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here