Beranda Headline “Luar Biasa Tepati Janji” Jembatan Yang Dijanjikan Oleh Nanang Ermanto Kini Sudah...

“Luar Biasa Tepati Janji” Jembatan Yang Dijanjikan Oleh Nanang Ermanto Kini Sudah Bisa Dilalui Sebelum Hari Raya Idhul Fitri”

| 269
TABIRNEWS-TN-KALIANDA-LAMPUNG SELATAN –Pembangunan jembatan patriot di jalan Raden Intan Kalianda, yang di target rampung sepekan sebelum hari raya idul fitri 1440 hijriah nampak nya benar benar bukan isapan jempol belaka.
Kini, jembatan yang di bangun menggunakan dana Corporate sosial Resposibility ( CSR ) para pelaku usaha yang tergabung dalam forum CSR lamsel itu , sudah bisa di lalui , meskipun sifatnya belum seratus persen, namun bisa di lewati kendaraan jenis roda dua.
Pantauan dilapangan,di buka nya kembali jembatan tersebut untuk dilalui kendaraan roda dua,dikomandoi secara langsung oleh pelaksana tugas PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto didampingi ketua tim penggerak PKK Winarni pada hari senin 20/5/19 sore.
Di ketahui, jembatan penghubung yang menjadi urat nadi warga kalianda dan sekitarnya itu , rusak akibat diterjang banjir bandang pada april 2018 yang lalu, saat ini proses pembangunannya telah mencapai sekitar 90 persen dan sudah bisa di lalui oleh kendaraan roda dua.

LAPORAN : “NZR TABIR”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here