Beranda Headline PLT.Bupati Lamsel Nanang Ermanto Tinjau Pantau Langsung Kesiapan ASDP Penyeberangan Bakauheni Lampung...

PLT.Bupati Lamsel Nanang Ermanto Tinjau Pantau Langsung Kesiapan ASDP Penyeberangan Bakauheni Lampung Jelang Idhul Fitri 2019″

| 206
KALIANDA-LAMSEL- Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, meninjau langsung kesiapan arus mudik lebaran tahun 2019 di pelabuhan Penyebrangan Bakauheni, Rabu 29/5/19.
Dalam kunjungannya,Nanang Etmanto didampingi Kepala Dinas Perhubungan Anasrulloh,Kepala Dinas Kesehatan dr.Jimmy B.Hutapea Mars,Camat Bakauheni Zaidan,serta sejumlah jajaran PT.ASDP indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni.
Berdasarkan pantauan Wartawan LIPSUS Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN dilokasi, Nanang sempat mengecek kondisi sejumlah sarana dan prasarana yang ada di pelabuhan Bakauheni, mulai dari loket pembelian tiket, pos pelayanan kesehatan pelabuhan Bakauheni, media centre dan ruang khusus untuk menyusui ibu dan anak.
“Saya hadir disini bersama rombongan, untuk melihat meninjau langsung sejauh mana kesiapan ASDP sendiri dalam menghadapi arus mudik menjelang lebaran Idhul Fitri 1440 Hijriah ..”Ujar Nanang di sela sela kegiatan peninjauannya.
Di kesempatan itu, Nanang juga mengapresiasi pihak ASDP yang telah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk masyarakat yang akan melakukan tradisi mudik lebaran Idhul Fitri Tahun 2019 ini.
“Saya sangat apresiasi untuk kesiapan dari ASDP, karena saya melihat disini bentuk pelayanannya sudah cukup bagus, baik serta memuaskan hati bagi para pemudik, tadi kami juga sudah lihat kondisi pos kesehatan, adapun kami juga lihat kondisi dermaganya sangat baik, disini juga ada ruang menyusui, ibu dan anaknya, dan yang lain lain persiapannya itu saya rasa sudah cukup lengkap dan baik..”Kata Nanang,saat diwawancarai Wartawan Lipsus TN.

LAPORAN LIPSUS : (NZR TABIR LAMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here