Beranda Bandar Lampung “Lampung Kembangkan Commuter Antarkota, Menhub Respons Positif Upaya Gubernur Arinal Alihkan Angkutan...

“Lampung Kembangkan Commuter Antarkota, Menhub Respons Positif Upaya Gubernur Arinal Alihkan Angkutan Barang Keluar Kota Bandar Lampung”

| 247

Lampung Kembangkan Commuter Antarkota, Menhub Respons Positif Upaya Gubernur Arinal Alihkan Angkutan Barang Keluar Kota Bandar Lampung.

“Tabikk Punn…….!!!!

BANDAR LAMPUNG-TABIRNEWS-TN–Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi merespons positif usulan dan upaya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk mengalihkan angkutan barang keluar dari Kota Bandarlampung dan mengintensifkan penggunaan transportasi commuter dalam kota dan antarkota terdekat, seperti Kotabumi, Baturaja, dan Palembang.

Sebelumnya, saat melakukan kunjungan kerja ke Kemenhub Gubernur membahas pengembangan perkeretaapian dengan Menhub. Salah satunya mengalihkan angkutan barang keluar dari Kota Bandarlampung.

“Ketika angkutan sudah dikeluarkan, maka rel yang ada akan kita intensifkan untuk penggunaan transpotasi commuter dalam kota dan antar kota terdekat seperti Kotabumi, Baturaja, dan Palembang,” ujar Menhub saat meninjau Statsiun Kereta Api Tanjung Karang, Bandarlampung,Minggu (30/6/2019).

 

LAPORAN : NZR TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here