Beranda Headline SMKN 1 Terbanggi Besar Lamteng, “Siap Jadikan Anak Murid (PPDB) Tahun 2019-2020...

SMKN 1 Terbanggi Besar Lamteng, “Siap Jadikan Anak Murid (PPDB) Tahun 2019-2020 Berkarakter di Bidangnya”

| 353

TERBANGGI BESAR-LAMTENG-TABIRNEWS-TN– Kepala Sekolah SMKN 1 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah H.Haryadi Ibrahim M.Pd,yang baru dilantik menggantikan Kepala Sekolah yang lama Drs.Sukuni.

Saat diwawancarai Wartawan Lipsus TABIRNEWS-TN diruangan kerjanya, H.Haryadi Ibrahim M.Pd, sangat ramah,terkesan akrab dengan Awak Media, dan tak lupa pula beliau menyampaikan program program barunya untuk (PPDB) Penerima Peserta Didik Baru Tahun 2019-2020.

“Untuk (PPDB) murid baru Tahun 2019-2020 ini, tentunya kami selaku dewan guru pendidik di SMKN 1 Terbanggi Besar ini sangat berharap, Dengan Adanya PPDB ini,semoga dapat terpenuhi target untuk kemajuan sekolah tentunya target 280 (Dua Ratus Delapan Puluhan) target itulah yang kami harapkan,itu terdiri dari 8 (Delapan Rombel),Rabu 03/06/2019.

Kalaupun target yang kita harapkan itu nantinya bisa terpenuhi,maka sekolah ini akan dapat EXSIST,maupun juga teman teman dewan guru SMKN 1 Terbanggi Besar ini akan turut merasakan juga untuk sertipikasinya masih bisa ikut EXSIST..”Senyum Pak Haryadi ini.

Ditambahkannya kembali, Semoga sekolah SMKN 1 Terbanggi Besar ini,akan lebih baik lagi kedepannya, Saat ini sudah baik,tapi kami akan berusaha sebaik mungkin agar siswa siswi didik SMKN 1 Terbanggi Besar Lamteng ini Akan bertambah maju,baik,berprestasi, kreatif,inovatif, mampu berdaya saing dalam era globalisasi , dan tentunya sukses dalam bidang pendidikan karakter murid didik yang baru ini.

Tahun Ajaran baru ini,langkah yang akan kita ambil yaitu program Reguler dan akan kita coba juga Full Day School lima hari kerja,untuk kegiatan kegiatan yang lainnya,kita masih meneruskan metode kegiatan kegiatan program yang mungkin sudah terprogramkan oleh pendahulu pendahulunya..”Ucap Haryadi.

Untuk program yang baru saat ini belum kita laksanakan,dikarenakan kita masih menambal sulam program program lama yang sudah berjalan ini agar dapat  bersinergi , lebih suportif, mutu kualitasnya akan lebih bersinar dan lebih menciptakan generasi penerus anak bangsa yang nantinya akan membawa nama baik sekolah, ramah tamah,sopan santun,bersahaja, saat mereka didalam lingkungan sekolah maupun nntinya saat mereka (Murid didik) berada diluar lingkungan sekolah,dapat membawa citra nama baik sekolahnya..”Pungkas Haryadi.

 

PENULIS,KORESPONDENSI : (TEAM RED TABIR)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here