Beranda Ekonomi LMR-RI KOMDA Labusel Berikan Bantuan Tanaman Penghijauan ke PT. Herfinta. Manager: “Apresiasi...

LMR-RI KOMDA Labusel Berikan Bantuan Tanaman Penghijauan ke PT. Herfinta. Manager: “Apresiasi Buat LMR-RI”

| 269

TABIRNEWS-TN–LABUSEL – Bertempat di Sekretariat LMR-RI Komda Labuhanbatu Selatan Kab. Labusel Pro. Sumatera Utara sekira pukul 09.00 Wib. Ketua Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) Komda Labuhanbatu Selatan, Irvan Lubis menyerahkan bantuan tanaman. Hal sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan konservasi pada areal perkebunan PT. Herfinta Desa Tanjung Medan Kec. Kampung Rakyat, Senin (01/07/2019 ).

Seperti yang diungkapkan kepada Tabirnews.com, Senin (01/07/19) melalui pesan WhatsApp, “Ya, kami dari LMR-RI Komda Labusel Memberikanbantuan berupa tanaman, sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan konservasi pada areal perkebunan PT. Herfinta Desa Tanjung Medan Kec. Kampung Rakyat”. Jelasnya.

Tanaman diterima Oleh Manager PT. Herfinta (H. Sukimin) yang diwakilkan oleh Staff Lapangan.

Jelasnya lagi, “Kegiatan ini merupakan bagian dari program LMR-RI Kab. Labuhanbatu Selatan bidang Lingkungan Hidup dan Konservasi Alam. Tanaman yang di berikan antara lain; pohon trembesi 100, Tanaman  Pete 50, Tanaman kopi, dan Pokat”.

Ditambahkannya, “Dalam hal ini, perwakilan perusahan PT. Herfinta menyambut baik program yang dilakukan LMR-RI Kab. Labuhanbatu Selatan dan berharap perusahaan lain juga dapat menerima program yang dilakukan oleh LMR-RI”.

Pihak perusahaan sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh LMR-RI yang diketuai oleh Irvan Lubis.

EDITOR LIPSUS : (SUWANDI TABIR / TEAM INVESTIGASI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here