Beranda Headline “Kolam Renang Way Benteng Kedagaan (WBK), Potret Pariwisata Keindahan Kabupaten Lamsel”

“Kolam Renang Way Benteng Kedagaan (WBK), Potret Pariwisata Keindahan Kabupaten Lamsel”

| 1652

(PENENGAHAN) –KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN- Kolam renang Way Benteng Kedagaan (WBK) yang bertempat Desa Padan. Kecamatan Penengahan. Kabupaten Lampung Selatan. Ini nampaknya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat.

Dengan kemurnian air yang langsung dialirkan dari mata air tepi Gunung Rajabasa dan juga memiliki spot foto yang bagus. Menjadi daya tarik kolam renang iNI pun bertambah.

Joni Unyi. Pemilik kolam renang Way Benteng Kedagaan saat ditemui tim pada (22/7/2019) mengungkapkan, Alhamdulillah tempat pemandian (WBK) ini meskipun masih tahap progres pengerjaannya baru berjalan 30%, tapi setiap harinya sudah ramai pengunjung yang berdatangan dari mana-mana.

“Airnya alami. Mengalir dari mata air tepi Gunung Rajabasa dan, tanpa keporit” Ucapnya

Terusnya “Untuk biaya masuk. hanya Rp. 3000 kategori Dewasa dan, Rp. 2000 kategori Anak-anak. Sudah bisa menikmati semu fasilitas wahana air yang ada disini”.

Mohon do’a dari semua pihak, mudah-mudahan niat menjadi kolam renang Standar Nasional bisa tercapai. Harap Joni, si penilik kolam renang Way Benteng Kedagaan itu.

Tambahnya “Bagi Kamu yang belum pernah kesini. Mari langsung saja Datang di pemandian Way Benteng Kedagaan, nikmati wahana air alaminya yang langsung dari sumeber mata air tepi Gunung Rajabasa” Pungkasnya.

Terpisah, Andik Purba. salah satu pengunjung di kolam pemandian Way Benteng Kedagaan (WBK) saat di hampiri tim mengatakan, Ini wisata yang potensial. Apalagi dengan airnya murni, yang mengalir dari sumber mata air tepi Gunung Rajabasa langsung dan, juga biaya masuknya pun sangat ekonomis bagi pengunjung seperti kami.

“Semoga kedepannya tempat pemandian ini dapat memenuhi unsur, 7 Sapta Pesona” Tandasnya.

LAPORAN : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here