Beranda Headline “KELURAHAN BERUA TUAN RUMAH PUNCAK HUT RI KE 74 TINGKAT KECAMATAN BIRINGKANAYA”

“KELURAHAN BERUA TUAN RUMAH PUNCAK HUT RI KE 74 TINGKAT KECAMATAN BIRINGKANAYA”

| 356

“KELURAHAN BERUA TUAN RUMAH PUNCAK HUT RI KE 74 TINGKAT KECAMATAN BIRINGKANAYA”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR-
Pergantian Camat dan Lurah di Kecamatan Biringkanaya dilakukan pekan lalu tidak menyurutkan semangat Panitia HUT RI ke 74 Tahun 2019 untuk bergerak kembali yang sebelumnya sempat dibekukan.

Minggu malam ini rapat yang dipimpin Lurah Berua yang baru Andi Mansyur S.Sos di Sekertariat LPM Berua yang dihadiri LPM, KPM, ORT dan ORW Berua kembali di bahas lebih mendalam soal teknis kegiatan.

Perlu diketahui Panitia HUT RI ke 74 sebelumnya sudah dibentuk namun dengan adanya Reposisi Camat dan Lurah akhirnya dibekukan sementara sambil menunggu perubahan dan kebijakan yang baru dari Kecamatan.

Menurut Ketua LPM Sirajuddin saat dikonfirmasi mengatakan Insya Allah akan terlaksana sebagaimana rencana sebelumnya “Tetap Telkomas Kelurahan Berua sebagai Tuan Rumah”

Saat berita ini dihimpun Rapat berjalan alot, Ketua ORW 01 dan ORW 3 mewakili Warga Perumahan Telkomas Kelurahan Berua menyatakan Siap.

Ketua Panitia Nur Asrul pagi tadi (Minggu Pagi, red) mengaku sudah menyampaikan ke warga saat pembukaan internal ORW 03 bahwa Kepanitian tetap mengacu pada Rapat sebelumnya dan tidak ada perubahan.

Tapi kemungkinan Puncak HUT RI ke 74 dilaksanakan setelah Tanggal 20 Agustus 2019 dan hingga saat ini masih membahas kesiapan untuk dapat menampung 11 Kelurahan se Kecamatan Biringkanaya yang turut hadir dalam acara ini.

Laporan Khusus : SHIP TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here