Beranda Headline Kios Lancar Tani, “Hi.Lukman Santoso Tingkatkan Mutu Kualitas Masyarakat Petani Lamsel”

Kios Lancar Tani, “Hi.Lukman Santoso Tingkatkan Mutu Kualitas Masyarakat Petani Lamsel”

| 284

SIDOMULYO-LAMSEL-TABIRNEWS-TN– Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan”KIOS LANCAR TANI” Yang Pemiliknya Adalah Hi.Lukman Santoso, Terpilih sebagai pengecer pupuk bersubsidi di laksanakan di Sumatra Selatan (Palembang), Yang mempunyai mutu kualitas terbaik di Wilayah Provinsi Lampung Tahun 2018/2019.

KIOS LANCAR TANI,Mengecer pupuk melayani penjualan, untuk para masyarakat Lamsel maupun masyarakat petani yang berada diluar Wilayah daerah Lamsel,Agar tanaman para petani khsusnya para petani padi,Dapat menghasilkan panen yang cukup meningkat.

Hi.Lukman Santoso,Sedikit memberikan apresiasinya,KIOS LANCAR TANI ini dibuka di Lamsel, Untuk dapat menambah penghasilan,Serta menambah kemajuan ekonomi bagi masyarakat,Khususnya masyarakat petani yang berada di Lamsel.

“Kami mengharapkan, Kedepannya,masyarakat petani di Kabupaten Lamsel ini dapat lebih meningkatkan mutu kualitas pertaniannya,Agar usaha pertanian para masyarakat lamsel ini dapat lebih meningkat dalam segi pertanian, Membuat ekonomi masyarakat yang lebih maju,bermutu dan berkualitas dalam bidang pertanian..”Ucapnya.

LAPORAN : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here