Beranda Headline “Satria Semakin Jaya, Beladiri Untuk bela Bangsa”

“Satria Semakin Jaya, Beladiri Untuk bela Bangsa”

| 298

“Wisata Alam, Peserta UKT Unit Warakas Kunjungi Lembah Hambalang”(Sabtu, 03 Agustus 2019 ll 13:19 WIB)

TABIRNEWS-TN-BOGOR-JAKARTA- PPS Satria Muda Indonesia Unit Warakas Jakarta Utara mengadakan ujian kenaikan tingkat (UKT) usia pelajar SD-SMP-SMA Sederajat,Kegiatan UKT ini diikuti sekitar 50 orang peserta yang akan diuji di Lembah Hambalang, Bogor.

“Kami persiapan berangkat dari titik kumpul Jakarta Utara jam 07:00 WIB, rencananya setelah kegiatan UKT selesai, kami langsung bergeser ke tempat wisata curug bidadari. Karena lokasi tersebut tidak terlalu jauh dengan kegiatan pelaksanaan ini..”Ungkap Bang Rahman, selaku koordinator unit Jakarta Utara

Padepokan Tri Dharma Hambalang, milik Prabowo Subianto ini, sudah banyak mencetak atlet-atlet muda berprestasi warga sekitar Kampung Gunung Batu, Bojong Koneng,, Kegiatan pelatihan rutin sering diadakan demi menjaga regenerasi anak muda yang peduli akan kelestarian budaya asli milik Indonesia.

“Kegiatan utama kami ialah untuk menguatkan jalinan tali silaturahmi antar keluarga besar Satria Muda Indonesia khususnya unit Warakas, selain sangat menarik dan tepat untuk menggembleng karakter serta fisik para calon atlet SMI bahkan aroma kekeluargaan di tempat diklat terasa begitu sangat kental..” Tutur Bang Rahmat, Kepada Tim Wartawan Lipsus TN.

“Suatu kebanggaan tersendiri, karena telah menjadi keluarga besar Satria Muda Indonesia.. serta saya sangat menyambut gembira atas pelaksanaan kegiatan UKT unit Warakas diadakan di Hambalang tempat saya berlatih sehari-hari..” Sambung Jujun, salah satu atlet Bojong Koneng Hambalang.

Kegiatan pelatihan atlet-atlet muda penerus bangsa, akan rutin dilakukan demi masa depan anak cucu bangsa yang lebih baik dan gemilang. Maka tetap lakukan kegiatan positif untuk negeri tercinta ini.

#Satria Semakin Jaya#
#Bela diri untuk bela Bangsa#

LAPORAN : ZULKIFLI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here