Beranda Headline “SMKN 1 Kota Pendidikan Metro, Dukung Program Pemerintah, Antusias Wujudkan Anak Didik...

“SMKN 1 Kota Pendidikan Metro, Dukung Program Pemerintah, Antusias Wujudkan Anak Didik Berprestasi”

| 602

KOTA METRO-TABIRNEWS-TN–SMKN 1 Kota Metro, Provinsi Lampung, Indonesia ini,Antusias Ciptakan Dunia Pendidikan Karakter Siswa Siswi Yang Mampu Meraih impian Dalam Berprestasi,Selasa 06/08/2019.

Dra. Dwi Widyaningsih,M.M, Selaku Kepala Sekolah,Saat Wartawan Lipsus TABIRNEWS-TN, Datang Berkunjung Kesekolah di Terima disambut dengan Senyuman Ramah,Baik Oleh Ibu Dwi (Nama Sapaan Akrabnya),Beliau Lalu Menceritakan Kepada Wartawan Lipsus TN, Bahwasannya, SMKN 1 Kota Metro ini, Sangat Antusias Mendukung Program Pemerintah, Memberikan Suport Dalam Kemajuan Dunia Pendidikan,Khususnya di Kota Pendidikan Metro ini.

“Sekolah Mampu Mewujudkan Siswa Siswi Anak Murid Didiknya,Yang Nantinya Mereka Akan Mampu Menjadi Sosok Anak Berkarakter, Mampu Meraih Segudang Prestasi dalam Era Persaingan Globalisasi Saat ini..”Ucapnya.

Ditambahkannya Kembali,Kami Mempunyai Harapan Kedepannya,Anak Anak Murid Didik SMKN 1 Metro ini,Menjadi Sosok Seorang Anak Yang Berkopetensi,Dalam Artian Kata Dapat Menjadi Sosok Anak Yang Mempunyai Sipat Budi Pekerti Yang Berahlak Baik,Dalam Mutu Pembelajaran Anak Murid Mampu Menulis Dengan Baik,Sehingga Nantinya Bila Mereka Sudah Lulus Sekolah Dapat Diterima Dalam Bermsyarakat Dan Dapat di Terima Bekerja..”Tutur Dwi Tersenyum.

“Anak Anak SMK itu,Rata Rata Berangkat dari Orang Tua Kelas Menengah dan Kelas Bawah,Dari itulah,Harapan Yang Sangat Besar Dari Kedua Orang Tua Anak Didik,Agar Anak Anaknya Kelak Dapat Berbhakti,Meringankan Beban Kedua Orang Tuanya,Berguna Bagi Agama dan Masyarakat, Dan Mampu Menjadi Sosok Seorang Anak Yang Berahlagkul Karimah Yang Baik,Ramah Tamah,Bersahaja,Cinta Tanah Air Dan Bangsa..”Tambahnya.

Tahun Ajaran Baru 2019-2020 ini,Anak Murid Didik Yang Diterima Sekolah SMKN 1 Metro ini Sebanyak 458 Siswa,6 Rombel,Alhamdullah,Anak Murid Didik SMKN 1 Metro ini,Sudah Banyak Menuai Meraih Berbagai Piala Prestasi Juara,diantaranya,FLSN,LKS Juara 2,Dan Kemudian Guru Perwakilan Yang Mewakili Lampung, Akan Mengikuti Ajang Lomba Prestasi Tingkat Nasional di Bulan Agustus ini,Dan Alhamdullah Nantinya Akan Sukses Meraih Juara,SMKN 1 Kota Metro ini Juga Mampu Meraih Juara UN Nomor 1 di seluruh Lampung..”Tutup Ibu Dwi,Sembari Pamit Beranjak Untuk Menunaikan Ibadah Sholat Dzuhur.

LIPUTAN KHUSUS :(ABDULLAH TABIR/JOKO TABIR/RED)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here