“Gladi Bersih Upacara Peringatan Proklamasi (Hut RI) Ke 74 di Stadion Zainal Abidin Pagaralam (ZAP) Kalianda Kabupaten Lamsel”

Gladi Bersih Upacara Peringatan Proklamasi ( Hut RI) Ke 74 di Stadion Zainal Abidin Pagaralam (ZAP) Kalianda Kabupaten Lampung Selatan pada hari Kamis, 15 Agustus 2019.

KALIANDA-LAMSEL–Gladi Bersih yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan Jajaran Kodim 0421 Kabupaten Lampung Selatan ini digelar pada sore hari sekitar pukul 15.30 WIB, awalnya Gladi Bersih dijadwalkan pada pagi hari akan tetapi permintaan dari Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Bapak Supriyanto, S.Sos., M.M meminta agar pelaksanaan Gladi Bersih dilakukan sekali lagi pada Kamis Sore ini.

Selain Asisten Bid. Pemerintahan dan Kesra hadir pula Kasat Pol. PP dan Damkar Kabupaten Lampung Selatan Bapak Heri Bastian, S.Sos, Kadis PP dan KB Ibu Eka Riantinawati, S.KM.,M.Kes, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Ibu Ir. Rini Ariasih, MM, Plt. Kadis Pemoda dan Olahraga Ariswandi, S.H.,M.H, dan para jajarannya masing-masing.

Hadir pula Para Perwira TNI dan Polri dalam acara tersebut seperti Kasdim, Danramil Kalianda dan para jajaran Kodim 0421 Lampung Selatan.

 

LAPORAN : NZR TABIR & TEAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *