Beranda Headline “Risma Dan Karang Taruna Bandar Jaya Timur, Apresiasi HUT RI ke 74...

“Risma Dan Karang Taruna Bandar Jaya Timur, Apresiasi HUT RI ke 74 Menggelar Berbagai Acara Lomba”

| 338

TABIRNEWS.COM-BANDAR JAYA TIMUR- LAMTENG- “Turut mengapresiasi meramaikan HUT RI ke 74 Tahun, 2 Risma dan Karang Taruna 3, Bandar Jaya Timur Tepatnya di Lingkungan IV.RT 10 B,RW 03 Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lamteng.

Risma dan Karang Taruna ini,Dengan semangat menyambut kemerdekaan HUT RI ke 74 Tahun, Dengan menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan.

Adapun serangkaian kegiatan berbagai acara perlombaan memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun tersebut, dilaksanakan oleh Risma dan Karang Taruna Bandar Jaya Timur Lamteng ini,18/08/2019.

Guna menciptakan kerukunan,cinta damai, serta tetap adanya rasa kekompakan antar sesama warga masyarakat, dapat menjebatani rasa kebersamaan serta terjalinnya rasa tali silahturahmi yang rukun harmonis baik, antara warga masyarakat, khususnya di Wilayah Bandar Jaya Timur Lingkungan IV ini.

“Adapun rasa ungkapan hati dari salah seorang peserta yang berinisial Dian yang kebetulan mengikuti kegiatan perlombaan HUT RI 74 Tahun di Bandara Jaya Timur ini, saat ngobrol bersama Team TABIRNEWS-TN Menyampaikan apresiasinya,” Dengan Semangat HUT RI ke 74 Tahun 08-Agustus-2019 ini, Harapan kami tentunya Negara Indonesia yang kita sama sama cintai ini semakin menumbuhkan rasa aman,nyaman,dan kondusip untuk kita seluruh sebagai warga negara..”Tutur Dian Kalem.

Ditambahkannya kembali,Dengan adanya kegiatan acara perlombaan yang kami selenggarakan ini untuk memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun,dengan harapan untuk Wilayah lamtemg khususnya kami warga Bandar Jaya Barat ini,dapat terjalinnya rasa rukun sentosa ,cinta damai,dan terjalinnya rasa kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama warga masyarakat Bandar Jaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ini..”Ucap Dian,Kepada Wartawan TABIRNEWS-TN dengan Senyum simpul malunya.

 

KORESPONDEN : NURDIANSYAH TABIR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here