Beranda Headline “SD Negeri 1 Banjar Kertahayu Kecamatan Way Pengubuan Lamteng, Butuh Perhatian Khusus...

“SD Negeri 1 Banjar Kertahayu Kecamatan Way Pengubuan Lamteng, Butuh Perhatian Khusus Dari Pemerintah Daerah,Provinsi,dan Pemerintah Pusat”

| 414

WAY PENGUBUAN LAMTENG-TABIRNEWS-TN– SD Negeri 1 Banjar Kertahayu Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah,Perlu Perhatian Khusus dari Pemerintah Daerah,Provinsi Maupun Pusat,Senin 26/Agustus/2019.

Kepala SD Negeri 1 Banjar Kertahayu Way Pengubuan Lamteng, W.M Kusbanowo,S.Pd, Saat di konpirmasi Oleh Wartawan TABIRNEWS-TN,di Ruang Kerjanya,Menyampaikan Kesan Pesan dan harapannya Untuk Kemajuan Anak didik di Sekolah yang di Pimpinnya.

Kami Selaku guru pendidik di SD Negeri 1 Banjar Kertahayu ini berharap untuk kedepannya dapat lebih memajukan sekolah terutama prestasi siswa siswi anak didik di sekolah kami ini, Agar kelak mereka dapat menjadi sosok anak generasi penerus bangsa yang memiliki ahlag dan perilaku yang baik sebagai tumpuan dan harapan dari kedua orang tuanya..”Ucap Kusbanowo.

“Kami juga sangat berharap kepada pemerintah daerah,provinsi maupun Pemerintah pusat,agar adanya pemerhatian khusus terkait sekolah kami ini yang terlihat banyak sekali ketinggalan proses kemajuannya dari sekolah sekolah yang lain..”imbuhnya.

“Yang terutama di bidang pendidikan,dari Tenaga guru kami ini untuk standarnya 9 guru pendidik berstatus PNS,akan tetapi tenaga guru pendidik kami ini yang PNS hanya berjumlah 3 orang PNS saja di tambah 1 PNS Kepala sekolah jadi cuma berjumlah 4 orang saja guru pendidik yang ASN,yang lainnya hanya guru honor pembantu,Kalau Standar guru pendidik kami ini cukup ada kemungkinan harapan kami untuk memajukan sekolah ini bisa tercapai.

“Di sekolah kami ini sangat kesusahan untuk melaksanakan ibadah sholat Dzuhur mass..,,dikarenakan sekolah kami ini belum mempunyai tempat ibadah masjid,disaat pergantian musim pancaroba inipun, sekolah kami ini sangat kekurangan air dikrenakan persediaan air kami yang kurang cukup maksimal..”Tutup Pak Kusbanowo ini Penuh Harap.

LAPORAN KHUSUS : HARIS ANUDI TABIR/TEAM LIPSUS TN

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here