Beranda Headline “LURAH BERUA : KEBERSIHAN DAN KEAMANAN HARUS BERSINERGI”

“LURAH BERUA : KEBERSIHAN DAN KEAMANAN HARUS BERSINERGI”

| 289

“LURAH BERUA : KEBERSIHAN DAN KEAMANAN HARUS BERSINERGI”

TABIRNEWS-TN-MAKASAR-Permasalahan sampah dan keamanan sering dikeluhkan masyarakat Kota Makassar, perlu di antisipasi dari lingkup skala RT RW.

Saat Rapat Koordinasi terkait Kebersihan dan Keamanan di disampaikan Lurah Berua Andi Mansyur S.Sos bahwa keluhan warga di kompleks Taman Telkomas tentang kebersihan dan keamanan perlu diselesaikan dengan cara musyawarah.

Untuk itu selaku lurah keterbatasan armada kebersihan dengan luas wilayah di kelurahan Berua ini memang perlu kerjasama warga. ” Jangan sekedar menyalahkan petugas kebersihan sedangkan ada pengaturan jadwal yang sudah disepakati” ungkap A. Mansyur, S.Sos

Dalam kesempatan ini dialog yang di mediasi Oleh KKT (Kerukunan Keluarga Telkomas) juga membahas keterkaitan keamanan dimana beberapa kasus pencurian, begal maupun balapan liar yang sering menjadi aduan warga diharapkan dapat dituntaskan.

Pihak keamanan yang hadir Dari Binmas Berua I Made Yase dan Personil Raider 700 juga berjanji akan bekerjasama menjaga keamanan lingkungan .

Usai Rapat koordinasi Rabu 11/09/2019 Lurah dan Aparat keamanan juga meninjau pembuatan pos keamanan perbatasan Dua Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea yang mana pos tersebut menurut Ketua KKT Telkomas Jamaluddin “banyak melintas truk yang ukuran besar dan dapat merusak akses jalanan di perumahan kami”.

Laporan : SHIP TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here