Beranda Headline PT. RAPP Bekerja Sama dengan TNI AD, “Memadamkan Api di Lahan Masyarakat...

PT. RAPP Bekerja Sama dengan TNI AD, “Memadamkan Api di Lahan Masyarakat Desa Langgam dan Sekitarnya”

| 276

RIAU-TABIRNEWS.COM–PT. RAPP bekerja sama dengan TNI AD. Akan Memadamkan Api di Lahan Masyarakat desa Langgam dan sekitarnya,,, Perusahaan PT. RAPP akan membrangkatkan karyawan dari FIRE EMERGENCY RESPONSE TEAM.

Yabg dikomandoi oleh bp. Yuneldi ekisar 30 org anggota nya, untuk membantu memadamkan Api Lahan Masyarakat di desa Langgam sekitarnya dan bekerja sma dengan TNI AD.

yang di komandoi oleh bpk MAYOR AIDIL sebanyak 70 personil dalam hal ini komandan AIDIL menekankan kpd anggotanya agar bekerja sama yang baik dengan pihak karyawan RAPP,, Agar bisa terlaksana pemadaman titik Api di daerah tersebut,

dengan moto” PANTANG PULANG SEBELUM PADAM..itulah yg di arahkan kpd seluruh anggota yg akan melaksanakan. Kemudian dari pihak PT. RAPP bpk YUNELDI sebagai komandan dan kordinator di lapangan memberikan semangat oleh jajaran personol TNI dan anggota nya yg akan brangkat ke desa Langgam, dri penyampaian pada saat Apel pagi tadi di halaman RUKAN AKASIA PT RAPP di jln lintas timur pangkalan krinci.

Team Lipsus TN RIAU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here