“PT. Trans 1000 Siapkan Akses Tiket Online Yang Dapat diakses Transparan Oleh Pemilik Kapal”

“PT. Trans 1000 Siapkan Akses Tiket Online Yang Dapat diakses Transparan Oleh Pemilik Kapal”

Jakarta-Tabirnews.com – Untuk meningkatkan pelayanan Terhadap masyarakat PT. Trans 1000, Mempersiapkan pelayanan Ticket Online dengan desain Website yang dapat di baca Transaksi pembelian Tiket Online oleh pemilik kapal tradisional yang sudah bergabung.

Salah satu program yang direncanakan untuk direalisasikan oleh pihak PT. Trans 1000, pembelian tiket Online dengan Website yang dapat membantu masyarakat, dalam proses pembelian Tiket.

Program layanan ini pun dapat dilihat transaksi, oleh pemilik Kapal Tradisional yang sudah bergabung Agar dapat mengetahui sejauh mana proses transaksi antara pihak Trans 1000 dengan masyarakat pengguna Jasa transportasi, 22/09/2019.

PT. Trans 1000 Jakarta sudah mempersiapkan system ticketing Online Trans 1000, yang akan di sinergikan dengan system ticketing Online Bank DKI Jakarta, akan dapat ter-integrasi ke dalam Passenger Ship Management System.

Dimana Bank DKI Jakarta, yang akan menampung seluruh transaksi penjualan tiket Trans 1000, Jakarta dan men-disitribusi-kan (split) hasil penjualan tiket tersebut ke komponen yang sudah di tentukan seperti pembayaran investasi kapal, bbm, pajak, retribusi, asuransi dan lain lain.

Dengan demikian transaksi dapat berjalan secara transparan, dan termonitor oleh pihak yang berkepentingan (pemilik kapal, pemerintah dan masyarakat).

Jumat kemarin di Workshop Trans 1000 dan di Bank DKI Pusat perencanaan itu dilakukan,Menurut direktur PT Trans 1000 Jakarta Nana Suryana, menjelaskan kembali “Dari pihak kami yaitu , Trans 1000 ada Naufal Dzulfiqar (Direktur Operasional) dan Subhan Nur Ali (Management Representatif) dan dari Bank DKI dengan pak Iman Gustaman (Direktur Pengembangan Bisnis) & Staff-nya Dimas Tetuko.

Trans 1000 sedang menyiapkan aplikasi Web dan platform travel agent, untuk calon penumpang umum, calon penumpang bisa pesan tiket kapal Trans 1000 & kapal feeder dari web tersebut.ujar saat dihubungi via seluler.

Tiket Online dapat juga di peroleh secara manual di loket, yang akan ada di setiap pulau yang menjadi Rute transportasi.

Selain Online juga dapat dibeli melalui loket di dermaga kali adem, Muara angke yang rencananya akan di realisasikan secepatnya.

Trans 1000 Jakarta bekerjasama dengan Bank DKI untuk penyediaan loket-loket tersebut, baik manual maupun online,..” Tutupnya.

Laporan : ZULKIPLI TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *